Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Aarti Cemas Dengan Ansh, Akhirnya Aarti Bersedia Untuk Menikah Lagi!

0
1149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©YouTube

Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Aarti Cemas Dengan Ansh, Akhirnya Aarti Bersedia Untuk Menikah Lagi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punarvivah, Aarti nampak duduk memikirkan DEEP. Maansi mengatakan pada Aarti jika Prashant tak akan pernah kembali di dalam kehidupannya. dan semua orang ingin agar Ansh dan Aarti hidup bahagia.

Maansi menggoda Aarti jika orang lain mendapatkan kesempatan untuk satu perkawinan, dan Aarti mendapatkan kesempatan yang lainnya. aarti nampak menatapnya. Maansi mengatakan jika foto pria yang disimpan oleh Aarti di dalam almari sangat tampan.

Baca Juga Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 7 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017 : G3 Mau Menerima Aarti dan Menolak Anaknya, Yash Setuju Ansh Ikut Bersama Aarti

Shobha melihat Aarti tak ada. Aarti nmapak sedang berjalan di balik pintu kamarnya. Dirinya merasa begitu gelisah pada saat melihat Ansh tertidur dan menemukan surat di bawah bantalnya yang meminta ayahnya karena dia ingin menang dalam semua balapan, dan dalam surat itu dirinya ingin agar ayahnya kembali.

Satya dan Shobha meminta agar Aarti segera duduk dan makan. Aarti membawa foto Yash dan dia mengatakan pada Satya dan Shobha jika dirinya telah siap untuk menikah. Shobha pun perhi meunuju Aarti dan memegang pipi Aarti, dirinya mengatakan jika anggota keluarga sangat bahagia dengan apa yang telah diputuskan oleh Aarti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY