Mengenal Eva Anindita, Bintang Berkah Cinta Si Spesialis Peran Antagonis!

0
266
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Eva Anindita
Copyright©skrin.id

Mengenal Eva Anindita, Bintang Berkah Cinta Si Spesialis Peran Antagonis!

Lensa Remaja – Wajah jutek yang dimiliki Eva Anindita membuatnya terpilih untuk menjadi bintang dalam sinetron Berkah Cinta. Perannya disini tak sekedar menjadi tokoh pembantu, namun ia merupakan sosok kejam yang disebut sebagai ‘Spesialis Antagonis’. Aktingnya cukup memukau dalam menyiksa mental Irish Bella yang tiada henti, tokoh Karin yang diperankannya tak lain adalah adik dari Pratama (Donny Michael).

Alasan yang tak kunjung memudar membully Tania di Berkah Cinta yaitu menganggap bahwa peran yang dibawa Ibel tersebut sebagai dalang kerusakan rumah tangganya dengan Omar Daniel yang berperan sebagai Vano, kakak Tania.

Nama Eva Anindita sendiri sudah familiar sekali, sebelumnya ia juga sangat laris melakoni dibeberapa judul tayangan hiburan Tanah Air dan salah satunya yakni sinetron Hikmah tahun 2004. Pembangunan karakter antagonis Eva Anindita sendiri tak sekedar menjunjung rupawan yang terkesan judes, namun berkat kemampuan aktingnya yang melekat kuat menjadi chiri kasnya selalu terpilih menjadi karakter kejam.

Eva Anindita
Copyright©popmagz

Pada beberapa peran Eva Anindita dalam sinetron, yang sampai detik ini masih cukup dikenang adalah saat jadi musuh Verlita Evelyn di Mimpi Manis (2006-2007), menjahati Kirana Larasati di Azizah (2007-2008), bersaing memperebutkan Samuel Zylgwyn dengan Nabila Syakieb di Anugerah (2011-2012), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namanya cukup melambung di jagat akting sepanjang 13 tahun terakhir, pesinetron kelahiran 15 Agustus 1985 ini diketahui ternyata adik kandung dari Shenny Andrea, artis yang dulu pernah dikenal spesialisasi peran antagonis. Lewat Berkah Cinta, agaknya Eva Anindita bakal mewarisi stempel sang kakak di dunia hiburan yang dikenal dengan tokoh antagonis.

Baca Juga Wah, Ternyata Eva Anindita Minta Izin Dulu Loh Sebelum ‘Menyiksa’ Irish Bella di Berkah Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY