Paksa Rafathar Hadap Kamera, Nagita Slavina Ditegur Fans!

0
90
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Paksa Rafathar Hadap Kamera, Nagita Slavina Ditegur Fans!

Lensaremaja.com Bintang – Biasa mendapatkan sebuah pujian, belum lama ini Nagita Slavina justru telah mendapatkan banyak kritik pedas dari para netizen. hal ini dikarenakan, pada saat menemani putra sematawayangnya, Rafathar Malik Ahmad tengah bermain di sebuah pusat permainan, istri Raffi Ahmad tersebut telah memaksa sang buah hati untuk melihat ke arah kamera.

Baca Juga Begini Sikap Nagita Slavina di Tengah Panasnya Gosip Selingkuh Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting!

Foto wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi memaksa Rafathar untuk melihat ke arah kamera tersebut telah diunggah oleh Raffi melalui akun Instagram yang dia miliki pada hari Sabtu, 20 Mei 2017.

Di dalam foto tersebut, nampak terlihat jika Rafathar sedang syik untuk melihat permainan ding dong yang ada di hadapannya. akan tatapi, Nagita Slavina malah mengarahkan kepala sang buah hati untuk melihat ke arah kamera.

Nampaknya, aksi yang telah dilakukan oleh ibu satu anak ini mengundang beragam komentardari para netter. Para netter pun mengaku jika mereka merasa khawatir dengan keadaan kepala Rafathar nantinya.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Walaupun seperti itu, para netter mengaku jika mereka merasa gemas dengan gaya imut yang ditunjukkan oleh Rafathar yang masih begitu asyik memandang layar permainan yang ada di depannya pada saat itu.

Baca Ini Lebih Sering Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Keceplosan Panggil Nagita Slavina ‘Bunda’!

Sejumlah netter yang melihat unggahan foto tersebut langsung menegur Gigi. “kak Gihi, Rafathar kok nengoknya dipaksain banget” kata salah seorang netter.

“awas, patah nanti kepalanya sis” sahut netter lainnya

“kasihan, kpalanya rafathar di paksa buwat nengok, tapi ttp imut dan gemesinpipinya kegencet. Wkwkwk” kata netter yang lainnya yang telah memberikan komentar pada unggahan foto tersebut.

Walaupun telah membuat netter merasa begitu khawatir lantaran memaksa Rafathar untuk menengok menghadap ke arah kamera, akan tetapi Nagita Slavina tetaplah seorang ibu yang akan selalu menjaga buah hatinya dengan baik.

Pada saat diwawancari tentang Rafathar, nampaknya kakak Marsha Tengker tesebut seringkali berlinang air mata yang menujukkan ketulusan hatinya sebagai seorang ibu pada sang buah hati.

Baca Juga Nagita Slavina Sedih Akun Bisnis Kue Diretas, Kelakuan Fans Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY