Sebelum Meninggal, Yana Zein Ternyata Sering Lakukan Hal Ini dengan Julia Perez!

0
287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©youtube

Sebelum Meninggal, Yana Zein Ternyata Sering Lakukan Hal Ini dengan Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Sebelum meninggal dunia Yana Zein ternyata pernah melakukan video call dengan rekannya yaitu Julia Perez. hal itu telah diungkapkan oleh manajer Jupe, Markoneng saat melayat ke Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017), tempat dimana jenazah artis peran itu disemayamkan.

Baca Juga Selain Yana Zein, 4 Artis Tanah Air Ini Juga Meninggal Terserang Kanker Pay*dara!

Sempat video call ya waktu Mbak Yana di Shina dan aku tahu pas Jupe masih sehat.”ucap Markoneng.

“Mungkin karena saling share soal penyakitnya juga ya. Kalai Jupe itu kan kanker serviks dan Mbak Yama itu kan kanker Payudara jadinya mereka saling share mengenai kanker pas dia di China.”tambahnya.

Pada saat itu, Yana Zein mengatakan bahwa ia berniat untuk menjenguk Jupe yang terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Namun hingga saat ini mereka belum memberitahu Jupe kalau telah tiada.

Yana Zein,,
Copyright©Tribunnews

“Ada omongan Mbak Yana besuk Jupe, makanya kami kaget juga kalau sudah enggak ada. Mau enggak mau nanti Jupe dikasih tau. Katena ini kan berita duka ya. Tapi bakalan ngasih tau pelan – pelan. Aku udah ngmong sama Jupe kalau mb Yana udah mau nyampe Indonesia. Jupe bilang oh ya kapan?”lanjutnya.

Baca Ini Ini Alasan Krisdayanti Pasangkan Bulu Mata untuk Jenazah Yana Zein!

Menurut Markoneng, jika Jupe mengetahui tentang kondisi Yana sebenarnya, dia pasti sedih dan bahkan dalam kondisi sakitnya itu Jupe juga mikir yang sehat.

“Kasihan Jupe juga. dia tuh orangnya mikir banget. Sakit saja ia mikir yang sehat,”celetuknya.

Seperti halnya Yana Zein ternyata Jupe juga mengalami kondisi yang naik turun. Bahkan sempat dikabarkan sangat drop namun berkat doa, perjuangan dan dukungan dari orang – orang terdekat kondisinya berangsur membaik.

Walaupun belum sempat bertatap muka, Yana sempat memberikan dukungan pada Jupe. Namun, semuanya menjadi kehendak Tuhan. Semua kembali pada yang memberikan hidup di dunia.

Yana Zein rencananya dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia meninggal di usia yang ke 50 tahun setelah sempat mengalami koma karena kanker yang di idapnya sudah mencapai stadium akhir. Selamat Jalan….

Baca Juga Ini Pesan-Pesan Yana Zein untuk Kedua Anaknya Sebelum Meninggal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY