5 Fakta Mengejutkan Sosok Julia Perez, Rumor Titisan Suzanna Hingga Meninggal Saat Bulan Ramadhan!

0
369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Tribunnews

5 Fakta Mengejutkan Sosok Julia Perez, Rumor Titisan Suzanna Hingga Meninggal Saat Bulan Ramadhan!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok Julia Perez memang dikenal sebagai seseorang yang ramah dan perhatian pada sahabat-sahabatnya. Karena kebaikannya tersebut, para sahabat pun rela menggelar acara untuk memberikan dukungan pada Jupe.

Baca Juga Ustadz Zacky Mirza Ungkap Jenazah Julia Perez Keluarkan Air Mata Saat Akan Dikubur!

Tapi, ada beberapa fakta mengejutkan dibalik kematian pelantun lagu Belah Duren ini. Berikut adalah sejumlah fakta seputar kematian Jupe.

  1. Meninggal pada bulan Ramadhan.

Jupe meninggal di bulan Ramadhan. Tanggal 15 Ramadhan, pada pukul 11.12 WIB di RSCM, Jakarta. Lantas akankah Jupe meninggal dengan khusnul khotimah ? Allah seringkaili menjelaskan bahwa kalian akan masuk surga karena amal yang kalian kerjakan.

Ada pula seseorang yang tak berakhlak baik dan meninggal di bulan suci, walaupun begitu kita tak menyebutnya meninggal dengan baik.Berbeda dengan meninggal saat sedang berpuasa. Meninggal dalam keadaan tengah beramal sholeh termasuk khusnul khotimah. Termasuk juga meninggal saat berpuasa.

  1. Meninggal dalam keadaan senyum

Jupe melalui cobaan yang begitu berat dan sakit yang begtiu menyiksa. Tapi, dirinya menerima semuanya dengan ikhlas. Dirinya menyelesaikan semua masalah di dunianya sampai ajal menjemputnya.

Baca Ini Usai Disuapi Lewat Selang, Ini Kalimat Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal Dunia!

Sebelum di mandikan, mereka melihat ada tetesan air mata di wajah Julia Perez , setelah dimandikan mereka melihat wajah Jupe tersenyum, damai , dan begitu cerah seperti orang yang tidur.

  1. Tentang kanker serviks

Jupe menderita kanker serviks sejak bulan September 2014 lalu. dirinya divonis menderita kanker serviks stadium 1B dan membuat publik sangat terkejut. Dirinya melakukan pengobatan di Singapura.

julia perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

2015 dirinya dikabarkan telah sembuh total,. Dia aktif dalam beragai aktivitas. 2016, Jupe mengatakan jika dirinya telah sembuh total dari penyakitnya. Desember 2016, Jupe berkata jika dirinya menderita kanker serviks stadium 4 dan harus istirahat total di rumah sakit.

Februari 2017, dirinya menjalani perawatan intensif fi RSCM. Juni 2017, dirinya pun meninggal.

  1. Pria yang dekat dengan Julia Perez

Jupe mamang pernah menikah dengan Demian Perez dan bercerai. Kemudian dia menikah dengan Gaston Castano namun juga berpisah. Jupe juga sempat dikabarkan dekat dengan seorang ustadz dan satpam.

Namun kenyataannya, pria yang mendekati Jupe di akhir-akhir harinya bukanlah pria-pria tersebut, akan tetapi sosok Ruben Onsu. Ruben merupakan sosok yang memberikan dorongan luar biasa sampai waktu akan kepergiannya.

  1. Ritual Jupe menjadi titisan sosok Suzanna

Tahun 2012, Julia Perez membuat heboh publik melalui aksinya menjadi titisan sosok legenda film horor Indonesia, Suzanna. Clift Sangra, yang tak lain adalah mantan suami Suzanna mengatakan ada 9 ritual yang harus dilakukan untuk bisa menjadi titisan Suzanna.

Baca Juga Ayah Tiri Ungkap Adanya Mukjizat Sebelum Julia Perez Meninggal Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here