Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Ishita Yakin Raman Akan Membebaskannya, Raman Sembunyikan Kabar Ishita dari Pihu!

0
159
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein 2
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Ishita Yakin Raman Akan Membebaskannya, Raman Sembunyikan Kabar Ishita dari Pihu!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari orang tua Nisya mengatakan jika putrinya ini sempat bertemu ishita beberapa hari yang lalu. Ishita pun terkejut lantaran ia sendiri baru datang dari Australia.

Sinopsis Mohababtein di Rumah keluarga pun sangat mengkhawatirkan ishita, sementara pihu pulang dan mengatakan jika dirinya ketinggalan bus. Sementara Tn Bhalla ini memutuskan untuk membiarka pihu dan Ananya tetap di rumah supaya tak mengetahui kasus Ishita.

Aaliya memutuskan akan mengajak kedua anak kecil tersebut pergi keluar untuk menghindari berita tentang ishita. Sementara Romi dan Aditya ini meminta surat jaminan pada Hakim. Kali ini abhisek meminta Raman membawa pulang Vidyut karena banyak sekali wartawan yang datang.

Sinopsis Mohabbatein 3
Copyright ©Starplus

Baca Juga :Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 315 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Perseteruan Antara Suami dan Istri, Ishita Terlibat Kasus Pembunuhan Teman Vidyut!

Sinopsis Mohabbatein sedangkan Vidyut ini tak mau pergi sebelum masalah terselesaikan. Raman mendatangi ishita dan memeluknya, ishita yakin jika Raman akan membebaskannya dan Raman meminta maaf karena membuat ishita selalu terlibat masalah.

Ishita meyakinkan Raman jika tak akan terjadi apa – apa lantaran memang tak melakukan kejahatan yang di tuduhkan. Raman mengungkapkan ketakutannya jika pihu tahu tentang kasus ishita. Abhisek pun datang ishita mulai mengomel karena Anhisek nampak percaya jika ishita adalah penyebab masalah ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY