Selain Bastian Steel, Ini Deretan Artis yang Ikut Nobar Film Spider-man: Homecoming

0
102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bastian Steel
Copyright©Liputan6

Selain Bastian Steel, Ini Deretan Artis yang Ikut Nobar Film Spider-man: Homecoming

Lensaremaja.com – Tentunya para penikmat film tengah dibuat bahagia dengan kabar rilisnya film Spider-Man: Homecoming di Indonesia. Hal ini membuat para penggemar Tom Holland lebih cepat menyaksikan aksinya sebagai Peter Parker.

Baca ini :Mengejutkan, Ternyata Begini Cara Bastian Steel Berhasil Dapatkan Cinta Chelsea Islan

Tak kalah dari para penggemar film Hollywood lainnya, ternyata para artis juga nampak berlomba-lomba untuk menyaksikan film yang mencertakan tentang manusia laba-laba ini. Salah satunya adalah Bastian Steel.

Bastian Steel
Copyright©Liputan6

Hal ini terlihat dari kehadiran mantan member Coboy Junior ini yang ikut nobar alias nonton bareng di Gandaria City pada Selasa 4 Juli kemarin. Ia nampak berpose di depan poster Spider Man dan menirukan gaya sang aktor yang tengah merentangkan tangannya.

Ia tampil santai dengan mengenakan kaos hitam yang dilengkapi dengan jaket berwarna gelap. Tampil santai, Bastian terlihat berfoto di dekat poster Siperman: Homecoming. Namun bukan Bastian Steel saja yang terlihat menonton film populer ini.

Baca ini : Bastian Steel Santai Dihujat, Chelsea Islan Cegah Netizen Berkomentar!

Beberapa artis lain yang ikut datang adalah Mike Lewis. Aktor tampan ini juga terlihat berfoto didepan poster Spider Man sambil membawa tas ranselnya. Kemudian ada juga Raline Shah, Aditia Alkatiri dan beberapa artis lainnya yang terlihat ikut nobar bersama Bastian Steel di Gandaria City.

Bastian Steel, MIke Lewis, Raline Shah
Copyright©Liputan6

Kali ini film Spider Man sengaja merilis filmnya di Idnoensia lebih awal ketimbang Amerika Serikat, strategi ini memang sengaja diterapkan untuk melanjutkan tradisi film studio besar Hollywood.

Dimanapada tanggal 5 Juli hari ini film Sprider Man akan rilis perdana di bioskop Indonesia. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan dalam twitter bioskop VGV Blitz dan XXI. Pdahala di Amerika film ini baru saja akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang.

Selain itu, perusahan besar Oppo juga ikut memeriahkan perilisan film Siper Man : Homecoming ini dengan memamerkan smartphone terbarunya yakni Oppa F3 Plus Blak Adition.

Baca juga : Bastian Steel Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Hubungan dengan Chelsea Islan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY