Bukan Hantu, Ini yang ‘Ditakuti’ Nikita Willy Saat Main Film Horor Perdana!

0
62
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©instagram

Bukan Hantu, Ini yang ‘Ditakuti’ Nikita Willy Saat Main Film Horor Perdana!

Lensaremaja.com Bintang – Untuk pertama kalinya Nikita Willy terlibat dalam film horor yang berjudul Gasing Tengkorak. Film layar lebar itu diciptakan oleh Jose Poernomo, seorang sutradara yang belum lama ini membuat kesuksesan melalui dilm Jaelangkung yang menembus angka 1,7 juta penonton.

Baca Juga Hobi Liburan Mewah, Nikita Willy dan Kekasih Keluhkan Hal Ini!

Nikita Willy mengaku sedikit tidak merasa percaya diri dengan melihat sosok sutradara yang mengajaknya bekerja sama. Namun ia tetap berusaha sebaik mungkin menunjukkan yang terbaik agar hasilnya pun memuaskan dan tidak mengecewakan penonton.

“Syuting film horor itu berbeda dengan syuting film drama ya. Jujur, ekspresi ketakutan itu baru bagi saya. makanya saya berusaha bisa meyakinkan Mas Jose untuk memberi ekspresi takut yang dia mau,”tutur Nikita saat di hubungi melalui telefon.

Nikita Willy diketahui bahwa selama ini dirinya dikenal sebagai salah satu pemain sinetron dan film  yang beraroma percintaan. Pastinya ia memiliki alasan khusus mengapa dirinya menerima tawaran untuk bermain film horor.

Nikita Willy
Copyright©instagram

Dan ternyata dirinya tertarik dengan tawaran ceritanya yang mengangkat kearifan lokal masyarakat Padang.

“Karena film ini mengangkat kearifan lokal orang Padang tentang fenomena gasing tengkorak. Jadi pas ditawari ceritanya langsung antusias.”lanjutnya.

Film layar lebar Gasing Tengkorak sendiri merupakan ilmu magis dari Minangkabau. Benda ini biasa dimainkan oleh dukun daerah setempat untuk memberikan rasa sakit kepada orang lain dengan sebuah kesakitan yang ghaib.

Mengingat bahaya yang ditimbulkan, Nikita Willy berharap agar film ini menjadi salah satu sarana hiburan semata. Bukan dimaksudkan untuk mengajarkan hal yang tidak baik ditengah – tengah masyarakat.

“Ingat ya jangan memainkan gasing,”tegasnya dengan mengakhiri obrolan.

Sekedar diketahui bahwa Nikita lahir 23 tahun lalu dan memiliki darah Minang. Jadi tak heran jika dirinya pun menerima tawaran bermain film tersebut. bintang akting muda ini mulai dikenal publik setelah dirinya bermain dalam sinetron Roman Picisan.

Baca Juga Ini Menu Berbuka Puasa Sederhana Ala Nikita Willy yang Wajib Dicoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY