Song Joong Ki Diprotes Fans Gara-Gara Merokok Sebelum Menikah dengan Song Hye Kyo!

0
126
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©papasemar

Song Joong Ki Diprotes Fans Gara-Gara Merokok Sebelum Menikah dengan Song Hye Kyo!

Lensaremaja.com – Belum juga menikah, Song Joong Ki sudah menuai banyak protes dari para fans usai ketahuan merokok. Hal ini terlihat dari sebuah postingan yang diunggah oleh Ryoo Seung Wan sang sutradara.

Baca ini :Pamerkan Foto Ini, Song Hye Kyo Digoda Tak Sabar Nikah dengan Song Joong Ki!

Dari unggahan tersebut terlihat kekasih Song Hye Kyo ini yang tengah berkumpul bersama dengan para staf dan para pemain film Battleship Island lainnya yakni Hwang Jung Min dan juga So Ji Sub. Namun bukan itu yang menjadi bahan pembicaraan, akan tetapi kegiatan mereka saat merokok bersamalah yang menuai banyak protes.

Banyak fans dari Joong Ki yang tidak setuju bahkan merasa tidak senang ketika melihat idolanya tengah merokok. Mengingat Ryoo Seung Wan dalam sebuah wawancara pernah mengatakan bahwa dirinya perah menyalakan rokok untuk aktor 31 tahun yang akan segera menikah tersebut.

Banyak netters yang khawatir saat mengetahui bahwa sebenarnya pemain kapten Yoo Shi Jin ini adalah perokok aktif. Tak sedikit para fans yang meminta agar calon suami Hye Kyo ini segera menghentikan aktivitasnya sebelum pernikahannya berlangsung.

Song Joong Ki, Song Hye Kyo
Copyright©Hellokpop

Bukan tanpa alasan jika para penggemar menyuruh Song Joong Ki untuk berhenti merokok, pasalnya semua itu adalah untuk kebaikan dirinya dan sang istri nanti. “Berhentilah merokok jika kau ingin segera punya anak”.

Baca ini :Song Joong Ki Ungkap Alasan Ingin Cepat Menikah dengan Song Hye Kyo!

Sebenarnya Ryo Seung Wan sendiri mengunggah foto itu ke akunnya hanya untuk menunjukkan bagaimana kegelisahan Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min dan para staf lainnya akan film Batleship Island.

Bagaimana tidak, film yang diputar pada hari Jumat 28 Juli 2017 kemarin sempat menuai banyak kritikan. Tak sedikit yang menilai jika cerita yang dibangun dalam film milik Song Joong Ki ini kurang kuat.

“Mood beberapa hari ini sangat berat sehingga para aktor merasa sedih. Meski begitu, ini juga menjadi kekuatan film ini. Kami yakin kejujuran kami akan tersampaikan dan bisa diterima penonton. Terima kasih banyak atas optimisme kalian. Bersama-sama, tolong ingat selalu Battleship Island!”, tulis sutradara.

Baca juga : Segera Menikahi Song Hye Kyo, Begini Jawaban Song Joong Ki Saat Ditanya Soal Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY