Posisi Tangan Anak Kedua Dude Harlino – Alyssa Soebandono yang Baru Lahir Jadi Sorotan!

0
339
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Alyssa Soebandono
Copyright©liputan6

Posisi Tangan Anak Kedua Dude Harlino – Alyssa Soebandono yang Baru Lahir Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com – Tepatnya pada hari Rabu 2 Agustus 2017 kemarin pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino dikarunia seorang buah hati keduanya. Namun siapa sangka jika bayi mungil ini lnagsung membuat netters heboh.

Baca ini : Rayakan Ultah Pernikahan ke-3, Alyssa Soebandono Umumkan Kehamilan Anak Kedua!

Banyak netters yang merasa takjub dengan posisi kedua tangan bayi Alyssa ini yang seperti sedang berdoa. Bayi yang diberi nama Mahendra Malik Harlino ini terlihat meletakkan kedua tangannya di depan dadanya seperti sikap berdoa yang biasa dilakukan oleh orang-orang pada umumnya.

Alhasil media sosial pun langsung diramaikan dengan foto bayi mungil ini. Banyak yang mengaku terkejut usai melihat posisi tangan dari Mahendra ini. Hingga ada yang mendoakan agar Mahendra menjadi anak sholeh.

“Tangannya lg berdoa mungkin dia mengucap syukur sudah bisa melihat indahnya dunia. Sholeh ya nak”.

“Tangannya kayak lagi berdoa subhanallah”.

“Seperti sedang berdoa yaa, masyaAllah”.

Alyssa Soebandono, Dude Harlino
copyright©instagram/lambe_lamis

Saat ini Alyssa Soebandono sendiri masih belum diijinkan pulang dan diperkenankan tinggal di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Kemang, Jakarta Selatan. Aktris pemain Gali Lobang Tutup Lobang ini melahirkan secara pada Rabu pagi secara caesar.

Istri Dude ini terpaksa melahirkan melalui operasi caesar lantaram selisih antara anak pertama dan keduanya ini kurang dari dua tahun. Meski masih merasakan nyeri di bagian operasi, namun Dude menjelaskan jika kini kondisi istrinya telah membaik.

Baca ini : Selamat, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Kedua Cowok!

Sebelumnya netters sempat menduga-duga tentang jenis kel4min dari balita tampan ini. Namun kini pertanyaan netters telah terjawab. Melihat dari namanya saja sudah bsia diketahui jika buah hati pasangan main di Gali Lobang Tutup Lobang ini adalah laki-laki.

Menikah pada tahun 2014 lalu, Alyssa Soebandono dikaruniai anak pertama cowok yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Kini keluarganya dengan Dude Harlino semakin lengkap dengan hadirnya buah hati kedua mereka.

Saat ini pasnagan suami istri ini tengah terlibat dalam sinetron yang sama yakni Gali Lobang Tutup Lobang. Dimna adalam perannya mereka dipasangkan Pasutri. Tentunya seru ya !.

Baca juga : Hamil 9 Bulan, Bagian Perut Alyssa Soebandono Tampak Depan Jadi Sorotan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY