Natasha Wilona Jalani Pemotretan Ala Prewedd Bareng Verrell Bramasta, Siap Nikah Muda?

0
110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/bramastavrl

Natasha Wilona Jalani Pemotretan Ala Prewedd Bareng Verrell Bramasta, Siap Nikah Muda?

Lensaremaja.com BintangNatasha Wilona dan Verrell Bramasta belakangan ini memang begitu santer dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat. Dua pemain sinetron muda ini pun juga seringkali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga Pamer Pose Yoga Mesra Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Diminta Segera Halalkan!

Akan tetapi sayang, mereka berdua mengaku jika hubungan mereka hanyalah sebatas teman dekat dan bukanlah sepasang kekasih. Walupun telah menyangkal adanya hubungan asmara diantara mereka, akan tetapi chemistry antara Verrell dan Wilo nampaknya sudah mencuri perhatian salah satu fotografer di Tanah Air ini, yakni FD Photography.

Belum lama ini, kedua pemain sinetron Anak Sekolahan tersebut telah disatukan dalam sebuah pemotretan. Dan yang lebih menarik perhatian lagi adalah, Wilo dan Verrell tampil ala pre-wedding dalam pemotretan itu.

Natasha Wilona sendiri tampil begitu cantik dalam balutan gaun yang berwarna emas dalam foto yang telah beredar luas di media sosial tersebut. sedangkan Verrell, tampil dengan gagah dalam balutan suit berwarna hitam.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@tetehrumpi

Bahkan putra sulung Venna Melinda tersebut terlihat tidak canggung atau ragu untuk melakukan pose mesra dengan Wilo selama pemotretan tersebut berlangsung. Dan hasil pemotretan Wilo dan Verrell ini pun lansgung menjadi bahan pembicaraan oleh para netizen di media sosial.

Baca Ini Natasha Wilona Ungkap Pengakuan Mengejutkan Saat Awal Kenalan dengan Verrel Bramasta!

Tak sedikit netizen yang memberikan komentar berupa pujian pada mereka dan berkata bahwa Verrell dan Wilo sangat serasi. Akan tetapi, ada pula sejumlah netizen yang malah lebih tertarik membahas ekspresi wajah Wilo pada saat tengah menjalani pemotretan bersama dengan Verrell. Sejumlah netizen menganggap bahwa ekspresi Wilo terlihat kaku.

Seperti yng telah kita ketahui, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang seringkali digosipkan menjalin hubungan asmara. Bahkan mereka pun juga seringkali memamerkan foto kebersamaan mereka.

Akan tetapi, Verell dan Wilo berakali-kali menegaskan jika hubungan yang terjadi antara mereka hanyalah sebatas teman saja. banyak netizen yang berharap supaya Wilo dan Verrell benar-benar berpacaran.

Baca Juga Lagi, Natasha Wilona ‘Ditodong’ Segera Jadian dengan Verrell Bramasta Gara-Gara Unggah Foto Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here