Berita Terkini: Artis Terjerat Narkoba Lagi, Kini Giliran Ello Ditangkap Polisi!

0
38
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ello.
Copyright ©Instagram/marcello_tahitoe

Berita Terkini: Artis Terjerat Narkoba Lagi, Kini Giliran Ello Ditangkap Polisi!

Lensaremaja.com – Polres Metro Jakarta Selatan kembali melakukan penangkapan kepada seorang artis karena terjerat dalam kasus narkoba. Bila sebelumnya sudah melakukan penangkapan kepada Tora Sudiro, kali ini polisi menangkap seorang penyanyi Marcello Tahitoe atau yang sering dikenal dengan Ello.

BACA JUGA : Berita Terkini: Jadi Tersangka, Tora Sudiro Terancam 5 Tahun Penjara!

Berdasarkan informasi yang beredar, penangkapan kepada pria ini dilakukan pada Kamis (10/9/17). Terkait dengan adanya penangkapan kembali seorang artis ini juga telah dibenarkan oleh pejabat Polre Metro Jaksel.

“Ya benar ketangkap,” ujar pejabat itu saat dikonfirmasi wartawan, Kamis.

Penanggakapan kepada Ello telah disebutkan dilakukan pada pagi hari tadi. Namun masih belum disebutkan barang bukti apa saja yang sudah dibawa oleh polisi dalam penangkapan kepada penyanyi itu terkait dengan kasus narkoba.

Sekarang ini, Ello sedang menjalani pemeriksaan pihak penyidik terkait dengan adanya dugaan dalam kasus tersebut. Menurut keterangan dari pejabat kepolisian itu hasil pemeriksaan nantinya akan dirilis setelah selesai.

Copyright ©Kompas

Sedangkan, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta masih belum menerima informasi soal penangkapan tersebut. “Belum ada informasi mas, nanti kalau ada diinformasikan,” ujar dia.

BACA JUGA : Berita Terkini: Kapolres Jakarta Pusat Benarkan Ammar Zoni Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

Saat ini, masih belum ada kepastian apakah Ello akan ditahan soal kasus narkoba. Penyidik masih akan terus melakukan pemeriksaan setelah dilakukan penangkapan kepada pelantun lagu “Pergi Untuk Kembali” ini.

Ello diketahui merupakan salah satu penyanyi yang cukup memiliki bakat sangat baik. Dia telah merilis album terakhir dengan mengambil tajuk Jalur Alternatif 2016 lalu. Dia mengawali karirnya dalam dunia musik pada tahun 2005 lalu.

Pada saat itu mengeluarkan debut album “Ello” dengan mengambil judul yang berasal dari panggilan hati kecil sang bunda, mendiang Diana Nasution. Namanya mulai naik daun pada saat dia membawakan hits single Pergi Untuk Kembali yang merupakan karya dari sang ayahnya.

Berkat adanya single tersebut, dia sudah menyambet dua penghargaan di AMI Awards 2005 untuk Album Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik. Dalam album yang berjudul namanya sendiri itu, dia juga telah masuk dalam deretan album terlaris belantika musik nasional.

BACA JUGA : Berita Terkini: Terungkapnya Penyelundupan Sabu 1 Ton Jadi Kado Manis BNN di Hari Anti Narkoba 2017

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY