X
  • OnJune 21, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 36 Hari Ini Selasa 27 Juni 2017 Part 2: Sanskar dan Swara Berhasil Ungkap Kebenaran Ragini di Depan Laksh!

Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 36 Hari Ini Selasa 27 Juni 2017 Part 2: Sanskar dan Swara Berhasil Ungkap Kebenaran Ragini di Depan Laksh!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 27 Juni 2017, Ragini bertanya dimana Laksh. Swara pun meminta agar Sanskar membawa Laksh, Ragini sangat terkejut melihat Laksh terluka dengan sangat parah. Ragini pun kemudian berteriak pada mereka. Ragini meminta agar Swara membantunya membawa Laksh ke rumah sakit.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Part 2 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Sanskar Berikan Sindoor kepada Swara, Ragini dan Parvati Menfitnah Sarmista!

Ragini mencoba untuk menghentikan Sanskar, Sanskar pun mulai memukul Laksh. Mereka bertengkar dan Laksh jatuh. Ragini melihat pisau dan dia mengambilnya. Sanskar mengambil pisau tersebut dan menusukannya pada Laksh. Swara dan Ragini sangat keget. Swara menegur Sankskar. Sanskar berniat meletakkan mayat Laksh di tas dan melemparnya ke gunung.

Ragini pun berteriak. Laksh nampak memegang tangan Ragini. Laksh meninggal. Swara dan Sanskar sangat terkejut. Sanskar berkata jika Laksh telah meninggal. Ragini pun menangis. Ragini mengakui jika dirinya telah mendorong Swara ke sungai. Dia mengakui semua kejahatannya.

Copyright©Colors

Ragini pun kemudian menusuk Swara. Sanskar begitu sangat terkejut. Swara pun terjatuh, namun kemudian dirinya bangun dan Ragini begitu kaget, Swara menunjukkan pisau palsu. Ragini melihat Sanskar membantu Laksh berdiri. Ragini pun terkejut melihat Laksh masih hidup.

Sinopsis Swaragini, Ragini berkata pada Laksh bahwa dia adalah cinta pertamanya dan tak akan pernah bisa melupakannya karena itu dia mengakui semua kejahatannya saat melihat Laksh sekarat. Laksh pun berkata jika dia hanya mencintai Swara. Ragini berkata jika dia sangat mencintai Laksh.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Ragini Jebak Sanskar dan Swara, Ragini Pergi Tinggalkan Rumah Maheswari!

Namun Laksh menyangkalnya, itu hanyalah kegilaan Ragini. Laksh mengingatkan Ragini bahwa dirinya telah mengorbankan adiknya dan orangtuanya. Dirinya tak menyangka Ragini akan melakukan hal seperti ini.

Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Ragini pun shock. Laksh meminta Shekhar untuk segera sampai di rumah nenek. dan meminta Annapura untuk mengumpulkan semua orang. dia mengingat apa yang telah dikatakan oleh Swara adalah kebenaran.

Copyright©Colors

Laksh pun memegang Ragini, Laksh berkata pada Ragini bahwa dirinya akan mengungkapkan semua kebenaran ini di depan ayah dan nenek Ragini, dan segera memutuskan hubungan dengan Ragini. Laksh juga meminta agar Swara datang.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017 Part 2: Rencana Sanskar dan Swara Ekspos Kejahatan Ragini, Sumi Tak Ingin Ceraikan Sanskar!