Berita Hari Ini : Berbagai Keganjilan Dibalik kematian Irma Bule Saat Dipatok Ular Di Atas Panggung !

Sejumlah Keganjilan Sebelum Kematian Irma Bule Saat Dipatok Ular Di Atas Panggung !

0
2350
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irma meninggal

Sejumlah Keganjilan Sebelum Kematian Irma Bule Saat Dipatok Ular Di Atas Panggung !

lensaremaja.com– Penyanyi dangdut Irma Bule telah tewas setelah manggung di Karawang, Jawa Barat, pada Minggu, 3 April 2016 malam. Sebelum tewas, pedangdut yang terkenal dengan goyang ular ini sering berperilaku yang aneh dan tidak seperti biasanya.

Irma Bule selalu dikenal sebagai seorang yang malas bangun pagi. Akan tetapi sebelum manggung saat itu, Irma telah bangun lebih pagi. Encum (52 tahun) yang merupakan ibu kandung dari Irma, melihat tingkah laku anaknya tersebut menyatakan kaget.

Selain itu, setelah bangun pagi Irma Bule juga sempat beberes rumah. Sebagai seorang ibu yang sangat mengenal putrinya, Encum pun merasa ada keanehan. Bukan hanya itu, Irma juga tiba-tiba bermain kerumah tetangga.

Anaknya tersebut tidak hanya mengobrol, namun juga bersenda gurau dengan para tetangga tersebut. sebelumnya hal yang seperti itu juga tidak pernah dilakukan oleh Irma Bule. Biasanya pedangdut tersebut hanya melakukan tegur sapa saja jika bertemu dijalan.

irma bule dan ibunda

Namun kali ini, Irma Bule sempat mampir untuk mengobrol dengan para tetangga dekat rumah. Encum juga mengatakan, anaknya tersebut juga sempat mendapat tawaran tetangga yang akan memiliki hajat untuk menyanyi.

Akan tetapi Ibu dari pedangdut tersebut mengaku tidak tahu kelanjutannya. Keganjilan lain yang terlihat adalah sebelum manggung Irma Bule sempat mengeluh merasa pusing. Sikap tersebut tidak seperti biasanya.

Biasanya Irma Bule selalu semangat sebelum manggung. Akan tetapi kali ini ia terlihat kurang bersemangat. Tidak disangka setelah itu, Irma meninggalkan keluarga yang selau bersamanya tersebut.

Irma sendiri merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Ia memiliki kakak bernama Encim Sulaeman. Irma juga telah meninggalkan 3 orang anak, semuanya adalah perempuan. Mereka bernama Bunga yang berumur 8 tahun, Mawar 6 tahun dan juga Kiran 4 tahu.

Kematian Irma Bule ini diduga karena dipatok ular yang dibawanya ke panggung. Sempat dibawa ke rumah sakit, akan tetapi nyawanya tetap tidak dapat tertolong.

baca juga : Berita Terkini : Video Detik Detik Mencekam Tewasnya Irma Bule Lantaran Pahanya Dipatok Ular Kobra Berdar Luas di Internet !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY