Berita Hari Ini : Telkom Sukses Gondol Penghargaan Brands of The Year 2016 Lantaran Aktif Di Sosial media !

Telkom Sukses Meraih Penghargaan Brands of The Year 2016 !

0
416
Share on Facebook
Tweet on Twitter
telkom

Telkom Sukses Meraih Penghargaan Brands of The Year 2016 !

lensaremaja.com– PT Telkom (Telekomunikasi Indonesia) Tbk telah memmperoleh penghargaan Digital Brand of The Year 2016. PT ini telah masuk tiga besar dalam kategori BUMN, dalam acara penghargaan Infobank Digital Brands Award (IDBA) of The Year 2016.

Menurut Arif Prabowo yang menjabat sebagai Vice President Corporate Communication PT Telkom, pencapaian tersebut merupakan indikasi untuk besarnya perhatian dan juga kepedulian masyarakat terhadap PT Telekomunikasi Indonesia.

Arif mengatakan jika menurut survei yang dilakukan panitia, brand Telkom telah dianggap popular dan banyak menjadi bahan perbincangan sebagai brand corporate. Hal tersebut menunjukkan jika masyarakat telah aware terhadap keberadaan PT Telekomunikasi Indonesia.

pelayanan telkom

Penghargaan yang telah diberikan itu pun segera memacu semangat dari pihak Telkom untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat. Penghargaan tersebut juga telah menjadi asset yang sangat luar biasa. Sehingga harus diimbangi dengan pelayanan yang lebih baik.

Selain itu, akses informasi mengenai Telkom juga harus lebih luas. Termasuk informasi tentang perkembangan bisnis dan juga layanan telekomunikasi ke depan. Arif juga mengungkapkan jika interaksi yang dilakukan antara PT Telekomunikasi Indonesia dan publik melalui media sosial semakin tinggi.

Dalam hal ini, publik telah menggunakan saluran media sosial untuk menyampaikan sejumlah pesan. Telkom juga telah memanfaatkan pembicaraan di media sosial untuk mengukur efektivitas komunikasi maupun untuk menyerap opini public terhadapnya.

Dan berdasarkan hasil pengukuran dan juga pemeringkatan popularitas korporasi ataupun produk di media sosial selama tahun 2015, membuat Telkom mendapatkan penghargaan Digital Brands of The Year tersebut.

Dalam melakukan riset, Infobank telah berkerjasama dengan Insentia yang menggunakan Platform monitoring media sosial. Pihak Insentia Brandtology pun menghasilkan jumlah buzz dengan jumlah sentiment sebanyak 3, yaitu positif, negative, dan netral.

Sedangkan untuk menentukan indeks popularitas menggunakan formula mbuzz positif+buzz netral-buzz dan negatif. Untuk pihak Infobank, riset tersebut merupakan riset ke 5 yang dilakukan sejak tahun 2011.

baca juga : Berita Hari Ini : Benda Mencurigakan Di Lobi Gedung Pertamina Ternyata Berisi Kaca !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY