Berita Hari Ini:Teman Ahok Konfirmasikan Dukungan KTP Untuk Ahok-Heru Sudah Terpenuhi !

Teman Ahok Konfirmasikan Telah Berhasil Menungumpulkan KTP Untuk Ahok-Heru Sesuai Syarat Minimal!

0
296
Share on Facebook
Tweet on Twitter
posko teman ahok

Teman Ahok Konfirmasikan Telah Berhasil Menungumpulkan KTP Untuk Ahok-Heru Sesuai Syarat Minimal!

lensaremaja.com– Telah berjalan selama satu bulan setelah Teman Ahok mengulang kembali proses pengumpulan data KTP untuk ikut mendukung dan membantu pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Heru Budihartono menjadi calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur pada Pilkada DKI 2017.

Walaupun baru berjalan selama satu bulan, Teman Ahok telah berhasil memenuhi jumlah minimum data KTP yang telah disyaratkan KPUD DKI Jakarta untuk pasangan calon perseorangan bagi pasangan Ahok-heru telah terpenuhi.

Menurut keterangan yang diberikan oleh salah satu penggagas Teman Ahok, Singgih Widyastomo sampai hari ini batas minimal data KTP tersebut telah terlampaui. Dalam situs resminya kelompok yang menamai dirinya sebagai Teman Ahok tersebut telah menyebutkan, jika data KTP yang telah berhasil dikumpulkan sampai dengan Senin pagi ini adalah 519.514.

teman ahok

Sedangkan untuk batas minimum data KTP yang harus dikumpulkan adalah 532.213. untuk mengungkapkan rasa syukurnya, Teman Ahok telah mengundang masyarakat melalui akun Fb untuk datang ke Markas Teman Ahok yang terletak di Graha Pejaten.

Singgih juga menyatakan jika pengumpulan data KTP dalam prosesnya menjadi lebih mudah ketika Ahok telah menyatakan yakin maju melalui jalur independen dan berpasangan dengan Heru. Sebelum adanya pernyataan tersebut, Teman Ahok hanya dapat mengumpulkan data KTP sebanyak 100.000 dalam waktu 3 bulan.

Dan saat ini, angka tersebut dapat mereka capai hanya dalam waktu satu minggu saja. Dan walaupun telah mencapai batas minimum, Teman Ahok tetam melakukan usahanya agar data KTP dapat mencapai jumlah 1 juta.

Dan dengan memperhatikan rata-rata yang telah dicapai, Singgih menyatakan targetnya 1 juta tersebut akan terpenuhi sampai akhir bulan Mei 2016 mendatang. Banyak masyarakat yang mencari tahu sendiri tentang Teman Ahok dengan memanfaatkan media sosial.

Selain itu, mereka juga ingin tahu tentang usaha kelompok pendukung Ahok ini dalam mengumpulkan data KTP. Hal tersebutlah yang menjadikan proses dalam pengumpulan KTP menjadi lebih mudah.

baca juga : Berita Terkini: Melalui FB, Teman Ahok Umumkan Situsnya Diretas Kemungkinan Hacker Adalah ‘Lawan’ Pilgub Dki !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY