Berita Hari Ini : Pangeran Charles Ketangkap Basah Cium Teman Prianya, Benarkah Tersangkut LGBT dan Siap Dicoret Dari Ahli Waris ?

0
945
Share on Facebook
Tweet on Twitter
charles-gay

Pangeran Charles Terancam Batal Jadi Ahli Waris Setelah Ketahuan Homo

Lensaremaja.com – Benua Eropa khususnya negara kerajaan Inggris kini di hebohkan dengan kasus baru yang begitu mengecawakan setelah mendapati Pangeran Charles ternyata penyuka sesama jenis alias homoseksual. Kini keraguan di rasakan oleh ratu Inggris , dia ragu untuk memberikan tanta kepada pangeran Charles pun akhirnya semakin kuat. Pangeran Charles adalah mantan suami dari Lady Diana,, kini Charles terancam batal menjadi ahli waris dari Ratu Inggris.

Beredarnya foto seperti demikian membuat Ratu elizabeth shock dan tertegun, terutama saat melihat foto putranya tertangkapa sedang bermesraan dengan seorang pria muda saat berada di jalanan London. Pada foto tersebut pangeran Charles terlihat sedang berciuman mesra dengan kekasih prianya, dengan adanya hal seperti ini akan tambah menyulitkan  Pangeran Charles menjadi ahli waris kerajaan.

Sepertinya memang sudah tidak ada peluang lagi bagi pangeran Charles untuk dapat menduduki tahta kerajaan.

Apalagi  pria 67 tahun itu telah mengakui secara gamblang soal hubungan asmaranya itu. Bahkan saat paparazzi menangkap aksinya sedang berciuman, Charles mengaku tak peduli jika orang menyebut identitasnya sebagai homo.

Pangeran William adalah sosok kesayangan ratu Elizabeth, dan kabarnya pangeran William lah yang akan menjadi ahli waris dan menggantikan sang ratu untuk menduduki tahta tertinggi kerajaan Inggris.

Sebebarnya Pangeran Charles sudah menjalani penantian begitu panjang untuk mendapatkan tahta itu, namun penantian tersebut tak kunjung datang padanya.

Sebagaimana diketahui, sejak mendiang Putri Diana tiada, Charles jarang bersinggungan soal asmara dengan wanita lain. Temuan media Inggris yang menangkap basahnya ini menunjukkan Sang Pangeran memiliki perilaku tak wajar.

Dengan beredarnya foto seperti ini  bisa jadi akan membuat Ratu Elizabeth tidak akan pernah menjadikannya seorang raja sekaligus pemilik tahta kerajaan Inggris.

Baca juga : Kunjungi Jessica Wongso Di Rutan Pondok Bambu, Pengacara Diminta Bebaskan Jessica Dari Kasus Mirna !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY