Postingan FB Cari Jodoh Pria18 Tahun Dengan Hadiah Mobil dan Rumah ini Bikin Heboh !

0
3049
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-fb
Copyright ©Facebook/ Sri Rejeki

Postingan FB Cari Jodoh Pria18 Tahun Dengan Hadiah Mobil dan Rumah ini Bikin Heboh !

Lensaremaja.com – Facebook (FB) yang kini telah dihebohkan dengan adanya seorang wanita yang sekarang ini menjadi sorotan netizen. Hal ini terjadi ketika dirinya melakukan sayembara untuk semua pria yang mau untuk menjadi suaminya.

Pada sayembara itu telah diunggah oleh pemilik akun FB bernama Srie Rejeki. Dia yang telah melakukan pengunggahan sayembara tersebut pada laman Fanpage Biro Jodoh Malang dan sekitarnya yang sudah dibuat sebelumnya.

Terlihat dalam postingan yang telah dilakukan tersebut dirinya juga telah menyertakan beberapa fotonya, dalam foto tersebut dia yang telihat mengenakan dress putih sepaha dan outer berwarna pink dengan sebuah pose.

Dirinya yang dalam foto yang telah diunggah di FB tersebut terlihat mengenakan sandal pink, dan juga dabagian kupingnya yang telah diselipkan sebuah bunga kamboja putih. Wanita tersebut telah menuliskan keterangan bagi para pria yang ingin menikahi dirinya.

“Syaimbara kusus, buwat laki laki usia 18 tahun yg mau menikah denganku. Usia 45 tahun cantik mirip Reva. Aku kasih hadiah tanah seluas 5 Hektar Dan mobil sama rumah”. Tulisnya dalam akun sayembara tersebut.

Tak lama kemudian hal ini telah membuat perhatian tersendiri bagi para pengguna FB yang telah bergabung dalam grub tersebut. Taka lama setelah dilakukan pemostingan, sudah mendapatkan komentar lebih dari 1.100.

facebook
Copyright ©Facebook/ Sri Rejeki

Tidak cukup untuk melakukan postingan pada grub Biro Jodoh Malang dan sekitarnya. Dirinya juga telah melakukan postingan pada akun FB dengan menuliskan keterangan. “Ayo sopo seng gelem (siapa yang mau),” tulisnya, Selasa (23/11/2016).

Dalam unggahan di akun FB dengan foto yang sama itu, telah mendapatkan sebuah komentar sebanyak 89 kali dan juga telah di bagikan oleh pengguna lainnya sebanyak 18 kali. Banyak dari komentar yang telah dituliskan oleh netizen dengan sebuah candaan.

Akan tetapi, ada juga yang  telah menganggap hal tersebut serius. Hingga kini masih belum diketahui apakah postingan dalam FB tersebut hanya mencari sensasi atau memang benar adanya dengan ketarangan yang tertuliskan.

Karena dalam keterangan tersebut, pria yang mau menikahinya akan mendapatkan hadiah yang cukup besar nilainya, seperti rumah beserta tanah yang seluas 5 hektar, tak cukup itu hadiah yang diberikan juga berupa sebuah mobil.

baca juga : Sst , ,Begini Lho Caranya Menghapus Kenangan Mantan Pacar di FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY