Berita Hari Ini: Pihak Hotel Novita Bantah Lafad Allah Lantaran Faktor Kesengajaan !

0
5496
Share on Facebook
Tweet on Twitter
wali-kota-jambi-h-sy-fasha
Copyright ©Youtube

Berita Hari Ini: Pihak Hotel Novita Bantah Lafad Allah Lantaran Faktor Kesengajaan !

Lensaremaja.com – Wali Kota Jambi H Sy Fasha yang telah mengambil tindakan tegas setelah mengetahui adanya lafadz Allah yang terdapat pada miniatur halam gereja, yang menjadi hiasan natal bertempat di lobi hotel Novita yang merupakan hotel berbintang yang berada di Jalan Gatot Subroto Jambi.

Fasha yanag telah mendatangi hotel tersebut pada Jumat (23/12/16) di bilang pasa Jambi. Pihaknya juga telah mengatakan kalau ada ratusan orang yang berada di lokasi tersebut, nereka kebanyakan datang dari wilayah sekitar.

Hotel Novita ini untuk semtara waktu kedepan ditutup terlebih dahulu dalam aktivitasnya. Pihaknya juga langsung menempelkan kertas karton yang bertuliskan “MAAF!! Hotel Ini Dihentikan Operasinya” dan juga telah disertai tanda tangan.

Terlihat karton yang bertuliskan penutupan dengan hotel Novita ini telah ditempelakan pada pintu lobi. Fasha mengatakan, keputusan untuk melakukan penutupan hotel tersebut setelah adanya beberapa keputusan yang telah diambil pada saat rapat bersama dengan Forkopimda.

Sedangkan dengan ditemukannya lafadz Allah pada miniatur gereja tersebut, pihak dari General Manager hotel tidak mengetahui secara pasti dengan adanya hal tersebut yang berada di dalam lobi hotelnya.

penutupan-hotel-novita
Copyright ©jambiupdate

Dirinya yang mengatakan, pemasangan pohon natal yang berada di hotel Novita ini sudah dilakukan sejak dua minggu yang lalu, sebelum ditemukannya lafaz tersebut pada salah satu miniaturnya yang terletak di lobi.

Informasi yang telah diberikan oleh GM Hotel Novita Husairi ada dua staf hotel yang telah mengerjakan untuk pemasangan hiasan pada pohon natal tersebut, dan hal itu memang sudah lebih dari dua minggu pembuatannya.

“Kalau dibuatnya emang sengaja kita buat tiap tahun, tapi kalau terkait lafaz tersebut saya tidak tahu kapan dibuatnya,” ujarnya.

Sehingga dengan adanya kejadian ini, pihak hotel akan melakukan pencarian apakah para stafnya ada yang terkait dan untuk mengetahui siapa yang telah melakukan hal tersebut. Pihaknya juga telah memberikan bantahan terkait dengan tindakan ini disengaja oleh pihak hotel Novita.

“Tidak mungkin ini dilakukan oleh pihak hotel, kita di sini mayoritas Islam semua,” katanya.

baca juga : Berita Hari Ini: Kapolda Jawa Barat Jamin Pengamanan Perayaan Natal !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY