Berita Terkini: Dwi Estiningsih Sebut Kafir Pahlawan Dengan Alasan Ini !

0
1922
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dwi-estiningsih
Copyright ©facebook/dwi estiningsih

Berita Terkini: Dwi Estiningsih Sebut Kafir Pahlawan Dengan Alasan Ini !

Lensaremaja.com – Karena telah menyebutkan 5 pahlawan nasioanl kafir pada uang rupiah baru, Dwi Estiningsih telah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Pihaknya mengatakan, kalau dirinya merasa keberatan dan telah menyampaikan kebenarannya sekalipun hal tersebut pahit.

Penyataan tersebut telah disampaikan olehnya melalui akun Facebook (FB), dalam keterangan yang telah ditulisnya di akun tersebut, Dwi Estiningsih yang telah memberikan respon terkait dengan netizen yang sekarang ini ramai membicarakan soal dirinya.

Terlebih, dari pihak yang telah melakukan laporan kepada polisi terkait dengan ciutannya di akun Twitternya, yang dalam pernyataan yang telah diberikan menyinggung mengenai gambar pada uang rupiah baru.

“Beberapa hari ini saya memantau aktivitas di dunia maya. Ramai sekali netizen membicarakan tweet saya dan tuntutan yang dilakukan pihak tertentu pada saya atas tweet tersebut,” tulisnya.

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengungkapkan, dirinya menyampaikan penghargaan kepada semua pihak yang telah selama ini memberikan perhatian yang telah ditujukan kepadanya. Dan juga menyampaikan teristimewa kepada para netizen yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

dwi-estiningsih
Copyright ©facebook/dwi estiningsih

Dwi Estiningsih menyatakan, kalau dirinya tetap tidak akan melakukan penghapusan pada twit yang ada di akun Twitternya @estiningsihdwi, yang telah mempermasalahkan 5 orang pahlawan dalam uang kertas baru yang telah disebutkannya sebagai pahlawan kafir.

Dwi Estiningsih menilai, kalau ucapan kafir yang telah dituliskan tersebut tidak memiliki masalah, karena hal itu sesuai dengan Alquran. Pihaknya juga telah memberikan alasan terkait dengan kritikan yang telah ditujukan kepada pemerintah.

“Terlepas dari hiruk pikuk sosial media, satu prinsip yang saya pegang adalah menyampaikan kebenaran sekalipun pahit. Kritik terhadap pemerintah juga atas dasar kecintaan saya pada negeri ini. Saya hanya mengharapkan empati dari pemerintah atas rasa keadilan rakyatnya yg terusik, dan saya merasa tidak ada yang salah dengan hal tersebut,” tulisnya.

Diketahui sebelumnya, Dwi Estiningsih yang telah menyebutkan 5 pahlawan kafir dalam akun Twitternya ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh Forum Komunikasi Anak Pejuang Republik Indonesia (Forkapri). Sehingga dengan ini pihak penyidik akan segera melakukan gelar perkara.

baca juga : Kapolda Metro Jaya Berikan Indikasi Kasus Dwi Estiningsih Mulai Masuk ke Penyidikan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY