Raffi Ahmad Jadi Salah Tingkah Saat Syahrini Sindir Ayu Ting Ting !

0
1810
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad
Copyright©Instagram/@princessyahrini

Raffi Ahmad Jadi Salah Tingkah Saat Syahrini Sindir Ayu Ting Ting !

Lensaremaja.com – Isu tentang perselingkluhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting agaknya semakin memanas saja. Usai sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya, sejumlah selebritis belakangan ini mulai memperlihatkan reaksinya terhadap kabar tersebut.

Salah satunya adalah penyanyi yang bernama Syahrini. Dalam sebuah acara talkshow di televisi swasta yang turut di hadiri oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Princss Syahrini ini nampak menyindir Raffi dengan lagu Sambalado milik Ayu.

Syahrini ini terlihat joget beberapa detik saat menyanyikan lagu sambalado tersebut. Syahrini mengatakan Nyanyi lagu naon (apa) yah, Sambala, sambal, sambalado, aduh salah yah. Kontan aksi Princess Syahrini ini langsung membuat Raffi Ahmad salah tingkah, ketika Nagita meladeni sindiran Syahrini dengan Sindiran yang tak kalah pedasnya tersebut.

Raffi Ahmad pun mengatakan Bagus, bagus, ayo duet .. duet. Nagita pun mengatakan Jangan, jangan, kalau aku nyanyi lagu itu, nanti Raffi salah lihat. Adegan ini menjadi semakin heboh ketika Raffi gemas dan langsung menggendong Nagita Slavina.

raffi-ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Sebelumnya dalam sebuah acara reality show, Nagita Slavina juga sempat membahas tentang isu tersebut. Nagita bahkan memperbolehkan Raffi Ahmad berpoligami asalkan Raffi mampu bersikap adil kepada Masing – masing pihak.

Nagita pun mengatakan dengan tegas Ya itu contohnya, misalnya kalau kamu punya istri dua, itu harus adil. Tapi kata Allah tetap aja enggak ada yang bisa adil. Sebelumnya juga di ketahui jika Raffi dan Ayu Ting Ting ini di kabarkan telah melakukan hubungan yang terlarang.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini di kabarkan pernah berlibur bareng dan sempat juga Marsha Tengker yang telah memergoki kakak iparnya tersebut dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen di Bandung.

Nama Raffi dan Ayu ini selalu menjadi sorotan pembicaraan di dunia maya seluruh Indonesia ini. Mereka berdua juga sempat di boikot oleh para netter karena netter menganggap kedekatan mereka berdua ini tak sewajarnya.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Muntab dan Maki Maki Di Sosial Media Saat Disebut Istri Kedua Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY