Sinopsis Gopi ANTV Episode 63 Hari Ini Minggu 27 November 2016: Urmila dan Rashi Sukses Kerjai Kokila Divonis Penyakit Ganas!

0
11341
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Kokila Ungkap Perbedaan Sifat Ketulusan Gopi dan Rashi!
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Urmila dan Rashi Sukses Kerjai Kokila Divonis Penyakit Ganas!

Lensaremaja.com – Masih terus penasaran dengan kelanjutan kisah Gopi kan ? Kami akan merangkumkan ceritanya setiap hari hanya untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Gopi yang tayang pada Minggum, 27 November 2016.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Dokter yang datang ke rumah keluarga Modi untuk check up rutin yang dia lakukan pada Gopi. Kokila menemuinya dan mengatakan bahwa dirinya akan membawa berkas Gopi.

Di sisi lain, Urmila mendengarkan dokter yang tengah berbicara dengan beberapa pasien tentang penyakit diabetes. Lalu Urmila mendapatkan ide untuk rencana jahatnya, Urmila kemudian pergi ke dokter dan memberitahu Kokila bahwa Kokila memiliki penyakit diabetes tetapi dia tidak mau melakukan check up sehingga setelah memeriksa Gopi jangan lupa untuk memeriksa Kokila.

Dokter menyetyujui hal itu, Kokila kemudian datang dan membawa dokter tersebut ke kamar Gopi. Urmila meminta agar Rashi membawa Kokila ke kamarnya setelah dokter memeriksa Gopi, dokter itu kemudian meminta kepada Kokila dan Hetal untuk memeriksa gula darah.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 63 Hari Ini Minggu 27 November 2016: Urmila dan Rashi Sukses Kerjai Kokila Divonis Penyakit Ganas!
Copyright©Youtube

Rashi dan Hetal dalam Sinopsis Gopi hari ini mendukung dokter tersebut, semua orang kemudian pergi ke kamar Kokila. Kokila berkata pada dokter bahwa dirinya baik-baik saja dan tidak membutuhkan tes apapun, akhirnya dokter meminta pada Hetal untuk tes gula darah.

Setelah Hetal sudah melakukan hal tersebut, dokter mengatakan Hetal normal kemudian tes berikutnya dilakukan oleh Kokila. Dokter kemudian mengatakan bahwa Kokila normal, namun tes tak berhenti di situ saja, dokter juga mengambil sampel darah.

Sinopsis Gopi hari ini, Rashi pura-pura terjatuh untuk mengambil sampel darah tersebut sehingga Urmila dapat mencampurnya dengan bubuk glukosa.  Dokter kaget dengan hasil tes tersebut dan mengatakan bahwa Kokila harus memeriksa darah ke rumah sakit.

Pada situasi yang berbeda, Urmila bercerita tentang beberapa wanita yang juga menderita penyakit diabetes dan bagaimana kesehatannya  menjadi memburuk. Kokila marah namun tetap berusaha untuk tenang.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Gopi yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus jalan ceritanya setiap hari. Dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 62 Hari Ini Sabtu 26 November 2016: Kalung Berlian Milik Gopi Hilang, Rashi Dituduh Mencurinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY