Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 314 Senin 23 Januari 2017: Keluarga Shiv Terkejut Mengetahui Anandhi Adalah Seorang Janda, Kakek Shiv Datangi Rumah Kalyani!

0
61002
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©YouTube/RAJTV

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Keluarga Shiv Terkejut Mengetahui Anandhi Adalah Seorang Janda, Kakek Shiv Datangi Rumah Kalyani!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusu untuk anda pecinta serial India. Langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 314, Hari Senin 23 Januari 2017 berikut ini.

Di rumah Shiv, Iravati mulai menggodanya tentang wanita yang sedang membuatnya jatuh cinta dan Shiv mengakui bahwa Ashima adalah seorang teman yang sangat baik. Tetapi kemudian dia mengatakan yang sebenarnya jika dia mencintai seorang wanita bernama Anandhi.

Sinopsis Anandhi Episode 314, Hari Senin 23 Januari 2017 Shiv mengatakan bahwa Anandhi adalah wanita yang berada di berita bersamanya. Mereka berbicara tentang hal yang menyenangkan lalu Shiv meminta berkat kepada keluarganya agar kehidupannya di masa depan bisa bahagia, dan tentunya bersama Anandhi.

Alok datang dan Iravati mengatakan bahwa Shiv akhirnya siap untuk menikah, Alok pun memberikan ucapan selamat kepada anaknya. Daddu berpikir Shiv akan melupakan semua orang yang berada di rumah setelah dia menikah dengan Anandhi, sedangkan Iravati bertanya kapan mereka bisa bertemu dengan Anandhi.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 314 Senin 23 Januari 2017: Keluarga Shiv Terkejut Mengetahui Anandhi Adalah Seorang Janda, Kakek Shiv Datangi Rumah Kalyani!
Copyright©Raj/Youtube

Shiv dalam Sinopsis Anandhi Episode 314, Hari Senin 23 Januari 2017 meminta waktu untuk berbicara dengan keluarga Anandhi, tetapi Daddu ingin bertemu dengannya hari itu juga. Menurut Shiv waktunya begitu mendadak untuk pergi dan bertemu Anandhi, tetapi Daddu bersikeras.

Ia pun menyetujuinya tetapi Shiv terlebih dulu memberitahukan kepada keluarganya bahwa Anandhi telah menikah sebelumnya, Meenu merasa terkejut dan bingung. Shiv kembali menjelaskan bahwa Anandhi baru saja bercerai dan itu tidak menjadi masalah baginya.

Sinopsis Anandhi Episode 314, Hari Senin 23 Januari 2017 Shiv mengungkapkan tentang perjodohan yang terjadi pada Anandhi dan latar belakangnya. Semua orang terkejut, Meenu bertanya tentang Anandhi yang masih tinggal di rumah mantan suaminya dan Shiv mencoba untuk membuatnya mengerti.

Semua orang merasa senang kecuali Meenu yang masih merasa ragu atas keputusan Shiv untuk menikahi seorang janda. Mereka kemudian bersiap untuk menuju ke rumah Kalyani, sementara di rumah Kalyani, Makhan datang unutk memberitahu bahwa keluarga Shiv datang ke rumah mereka sehingga membuat Kalyani terkejut dan gugup.

Apakah keluarga Shiv akan senang ketika mengetahui Anandhi yang sebenarnya? Simak kelanjutan kisahnya di Sinopis Anandhi Episode 1 – Tamat.

baca juga Shashank Vyas Pemeran Jagdish di Serial Anandhi ANTV Mengaku Senang Peran Barunya Dapat Banyak Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY