Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 175 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Kepala Mihika Bocor Dipukul Romi dengan Botol, Ishita Dapatkan Ancaman Saat Mencari Ibu Kandung Rohit!

0
8918
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 175 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Kepala Mihika Bocor Dipukul Romi dengan Botol, Ishita Dapatkan Ancaman Saat Mencari Ibu Kandung Rohit!

Lensaremaja.com – Saat itu terlihat mihika dan mihir yang mencoba untuk menghibur Romi, namun ashok inin datang dan mereka pun melihatnya. Dan Romi pun bertanya bagaimana bisa ashok keluar dari penjara.

Sinopsis Mohabbatein mengetahui itu Romi pun marah dan mereka berdua ini salaing beragumen dan mihir kemudian datang untuk menghentikan mereka berdua. Namun mihika melihat Romi mengambil botol yang akan di pukulkan ke ashok namun Mihika mencoba menghentikannya.

Namun sontak kepala mihika pun langsung berdarah, mihir, Romi dan Ashok terkejut dan Romi pun merasa khawatir sedangkan ashok pun langsung pergi. Romi pun pulang dengan keadaan mabuk dan Ishita melihat mihika dan Mihir mengobati lukanya.

Sinopsis Mohabbatein sementara Raman pun membawa Romi masuk ke dalam kamar. Di dalam kamarnya Romi ini menangis dan memanggil nama Rohit. Sementara Raman mengatakan kepada ishitajika Romi bergumam saat ia tidur dan ia sanga merindukan Rohit.

Pagi harinya ishita berbicara dengan beberapa wanita untuk menyewa nanny untuk Rohit. Romipun mengatakan kepada Raman jika ia tak peduli terhadap Rohit namun Raman pun mengetahui jika Romi ini sangat menyayangi rohit dan Raman memeluknya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein Romi pun datang menemui mihika dan ia meminta maaf kepada mihika, mihika pun mengatakan jika ia tahu rasa sakit yang di alami oleh romi, ia pun berjanji akan memaafkan Romi jika ia telah berhenti minum dan berbagi rasa sakitnya padanya, madhavi melihat mereka berdua.

Ishita pun pergi ke pani asuhan, seorang wanita mengatakan kepada manajer jika ishita telah pergi ia mengatakan jika ia ingin mengetahui siapa ibu dari Rohit. Seorang wanita lain mengatakan jika ishita mengetahui ibu dari bayi itu maka akan terjadi masalah yang sangat besar.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun kembali ke panti asuhan untuk mencari manager, namun seorang wanita mengatakan jika manager kini sedang sibuk, kemudian ishita meminta nomor manajer dan ia mendapat panggilan dari Raman.

Namun saat ia akan pulang ishita ini pun di lempar batu oleh seseorang hingga kaca mobilnya rusak, dan di batu tersebut terdapat tulisan jika ishita harus berhenti mencari orang tua Rohit.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 21 Januari 2017 nantikan kisah Ishita dan Raman kembali hanya di Lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 174 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Raman Terpaksa Bebaskan Ashok dari Penjara Demi Bala, Ishita dan Raman Berusaha Mengadopsi Rohit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY