Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 176 Hari Ini Minggu 22 Januari 2017: Ashok Bebaskan Sarika dari Penjara, Raman dan Ishita Marah Sarika Kembali Berbuat Onar di Rumah Keluarga Bhala!

0
7177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mohabbatein,
Copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 176 Hari Ini Minggu 22 Januari 2017: Ashok Bebaskan Sarika dari Penjara, Raman dan Ishita Marah Sarika Kembali Berbuat Onar di Rumah Keluarga Bhala!

Lensaremaja.com – Saat itu setelah Sarika di penjara dan keluarga Bhalla kembali dapat bernafas lega. Namun ishita yang berjuang supaya keluarga damai ini pun tak henti – hentinya di teror oleh orang yang tak di kenal.

Sinopsis Mohabbatein Ishita ini selalu di hubungi dan di ancam supaya tak lagi mencari tahu tentang orang tua rohit yang sebenarnya. Dan hal tersebut pun ia bicarakan dengan shagun. Ishita pun mengatakan panjang lebar tentang semua itu.

Sementara Romi mengantar ibunya ke penitipan Rohit. Namun sementara itu, tiba – tiba Sarika yang seharusnya di penjara ini masuk ke dalam rumahnya, melihat hal tersebut sontak semua keluarga pun kaget dan termasuk ishita.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun bertanya siapa yang telah membebaskannya, dan Sartika pun menjawabnya jika ashok lah yang sudah membebaskannya. Namun semua keluarga menyuruhnya pergi dari rumah bhalla.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©Hotstar

Namun Sartika ini tetap tak mau keluar dari rumah ini setelah menceritakan bagaimana rumah tangganya dengan Romi. Ishita pun juga menyuruhnya untuk opergi namun tak lama kemudia Abhisek ini datang ke rumah Bhalla dan mengatakan jika dirinya malu memiliki sepupu seperti dirinya.

Sinopsis Mohabbatein Namun dirinya tak bisa melakukan apa – apa dan dia harus mengatakan jika Sarika ini harus tinggal di rumah ini sementara karena ini perintah dari pengadilan, dan abhisek meminta maaf karena ak bisa berbuat apa – apa dan harus menjalankan tugasnya sebagai anggota kepolisian.

Saat malam hari Sarika ini tak bisa tidur dan  pergi ke kamar yang di tempati oleh Ishita dan Raman kemudian Raman marah karena Sartika tak memiliki sopan telah masuk ruangan orang. Sartika pun memandangi seluruh ruangan dan mengatakan jika informan telah kembali.

Mohabbatein
Copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun berberes untuk pindah ke ruangan yang lain. Raman pun mengatakan ke ishita jika dirinya harus menghentikan Sarika. Sarika pun turun ke bawah dan dia menyuruh neelu unuk membuatkan sesuatu namun ishita menghentikan perbuatan Sarika yang sudah berani menyuruh neelu.

Ishita pun juga mengatakan jika Sarika menginginkan sesuatu ia harus membuatnya sendiri, karena disini yang menjadi keluarga adalah neelu bukan kau. Dan Sartika pun masih saja berulah dengan dia menyiapkan sebuah dokumen yang harus di tanda tangani oleh Raman dan Romi yang mengetahuinya sangat marah dengan Sarika.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 22 Januari 2017 dan nantikan kisah – kisah seri sinopsis Mohabbatein selanjutnya dan tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 175 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Kepala Mihika Bocor Dipukul Romi dengan Botol, Ishita Dapatkan Ancaman Saat Mencari Ibu Kandung Rohit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY