Sinopsis Geet ANTV Episode 7 Hari Ini Minggu 22 Januari 2017: Akhirnya Keluarga Geet Mengetahui Dev Hanya Mengincar Harta Kekayaan dengan Pernikahan Palsu!

0
10193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 7 Hari Ini Minggu 22 Januari 2017: Akhirnya Keluarga Geet Mengetahui Dev Hanya Mengincar Harta Kekayaan dengan Pernikahan Palsu!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua berawal ketika seluruh keluarga Geet datang ke kantor polisi. Mahinder yang melihat Geet dan dia pun langsung memeluknya. Beberapa saat kemudia Darjii tiba disana dan menanyakan apa yang sebenarnya telah terjadi. Kenapa bisa Geet berada di kantor Polisi.

Geet menjelaskan semuanya. Dia mengatakan bahwa sebelum berangkatnya penerbangan dia pergi ke Toilet untuk membersihkan dirinya yang tadi terkena tumpahan kopi. Geet menjelaskan bahwa semua ini bukanlah kesalahannya. Dia jugamenceritakan bahwa Dev menghilang setelah dia kembali dari Toilet.

Sinopsis Geet, Darjii bertanya pada pihak bandara tetntang seseorangyang bernama Dev. Brij berkata bahwa dirinya telah mengecek semua data penumpang yang akan pergi ke Kanada, tapi dia tak menemukan daftar nama Dev dan juga keluarganya.

Sinopsis Geet
copyright©hotstar

Mahinder sangat marah besar karena keluarga Dev telah berbohong dan menipu keluarganya. Disisi lain, Kamya dan juga keluarga Dev yang lainnya sedang melihat semua harta kekayaan yang telah mereka rampas dengan cara menipu keluarga Geet. Naintara dan juga Dev hanya bisa menggelengkan kepala melihat perilaku dari Kamya.

Sinopsis Geet,Geet pulang ke rumah. Semua keluarga wanita yang ada di rumah lega melihat Geet baik-baik saja. Akan tetapi, Geet masih sangat terpukul dengan perilaku Dev yang ternyata hanya memanfaatkan dirinya untuk mengambil semua harta yang dimiliki keluarganya. Disisi lain, Brij telah mengetahui bahwa penerbangan Dev tidak menuju ke Kanada.

Semua orang sangat kaget mendengar berita ini. Geet menceritakan semua yang terjadi, sampai dia harus berurusan dengan polisi.  Geet berusaha untuk menghubungi Dev tapi nomornya tak aktif. Dia mencari keberadaan Dev. Dia masih yakin, bahwa Dev tak mungkin meninggalkannya.

Brij berusaha membuat Geet sadar bahwa Dev hanya seorang penipu. Seseorang yang telah menjadi perantara bertemunya 2 keluarga ini datang. Keluarga Geet menanyakan bagaimana bisa keluarga Dev mengetauhi tentang Keluarga Geet. Wanita itu mengatakan bahwa Keluarga Dev datang mendatanginya dan memberikan sejumlah uang untuk bisa bertemu dengan keluarga Geet. Semuanya kaget mendengar pernyataan wanita ini.

Lantas bagaimana kelanjutan nasib Geet yang ditinggalkan oleh Dev ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Serial India Terbaru Geet Segera Tayang di ANTV, Kisah Cinta Antara Drashti Dhami dan Abhinav Shukla!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY