Sinopsis Geet ANTV Episode 8 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Daarji Paksa Geet Lupakan Pernikahannya dengan Dev, Geet Masih Percaya Dev Tulus Mencintainya!

0
14051
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 8 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Daarji Paksa Geet Lupakan Pernikahannya dengan Dev, Geet Masih Percaya Dev Tulus Mencintainya!

Lenaaremaja.com – Saat itu bermual dari Daarji yang sedang mengatakan jika Geet ini harus segera melepaskan simbol pernikahannya. Rano pun berjalan ke arah Geet dan memintanya untuk melepaskan Mangalsutra.

Sinopsis Geet ia pun berbalik dan terkejut dengan perkataan Rano, ia mengatakan jika ia tak akan melepaskan Mangalsutranya. Dan Geet ini pun mengatakan jika ini adalah amanah dari Dev, ia adalah istrinya dan ia tak akan melepaskan mangalsutranya.

Geet ini pun berteriak kepada semua orang seraya mengatakan jika semua menginginkan ia untuk menikah namun kini mereka malah menyuruhnya untuk melupakan perniakahannya dengan Dev. Mehinder mendekati Daarji dan mengatakan untuk menghentikan semua ini dan perdebatan pun terus terjadi.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet dan para wanita yang berada di rumah ini pun menarik Geet untuk masuk ke kamarnya. Sementara Taayji ini mengatakan kepada Dolly untuk menutup pintunya dan ia melihat Rano, yang berjalan ke arah Geet dan mengatakan kepada Taayji jika dirinya akan membuatnya untuk mengerti.

Sementara Gee ini mencoba untuk mengatakan jika dirinya ini ingin mengetahui keberadaan Dev namun ia malah di kunci di dalam kamar dan menyuruh Geet untuk diam. Geet pun terus menangis dan terjatuh di kamar dan ia teringat semua kenangan manis bersama dengan Dev.

Sinopsis Geet keesokan hrinya Rajji ini datang dengan membawa makan pada Geet. Ia pun membawakan makana kesukaan Geet namun geet ini malah tak mau makan, Rajji meninggalkan makanan di atas meja dan pergi dari kamar geet, namun Geet ini masih di lantai dan terus mengingat Dev.

geet,
Copyright©HotStar

Sementara Dolly dan Rajji ini masuk ke dalam kamar geet dan memberikannya minum namun ia masih tetap tak mau dan Dolly serta Rajji ini menangisi frustrasi melihat tingkah Geet saat ini yang tak mau makan apapun.

Sampai disini dulu Sinopsis Geet 23 Januari 2017 dan jangan lupa nantikan kelanjutan Sinopsis Geet ini hanya di Lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Geet ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Dev Berikan Racun dan Tinggalkan Geet Sendirian di Bandara, Geet Ditangkap Petugas Keamanan Bandara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY