Begini Reaksi Indra Birowo Mengetahui Sinetron Dunia Terbalik yang Dibintanginya Sukses Jadi Jawara Rating!

0
8890
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Indra Birowo,
Copyright©Okezone

Begini Reaksi Indra Birowo Mengetahui Sinetron Dunia Terbalik yang Dibintanginya Sukses Jadi Jawara Rating!

Lensaremaja.com – Sinetron Dunia Terbalik baru – baru ini menjadi tayangan favorit baru penonton Televisi Tanah Air. Hal tersebut pun terlihat nyata dari performa rating sinetron terbaru RCTI ini yang konsisten yang berada di puncak sejak tayang pada perdana 5 Januari 2017 silam.

Bermain di sinetron yang di gandrungi, masyarakat, banyak pemain Dunia Terbalik ini yang merasa kaget, setelah beberapa hari yang lalu, Sutan Simatupang sang pemeran Aceng ini mengaku kaget atas kesuksesan Dunia Terbalik.

Dan baru – baru giliran Indra Birowo yang mengatakan tentang kesuksesan sinetron yang saat ini ia bintangi tersebut. Pada Jumat 20 Januari 2017 kemarin ini Indra pun mengatakan Saya juga cukup kaget (Dunia Terbalik sukses besar), saya belum pernah main sinetron serial gini. Eh, sempat deh (main sinetron lain), pertama-tama dapat yang share-nya tinggi, cuma enggak setinggi ini dan selama ini.

Dunia Terbalik,
Copyright©Okezone

Namun tak hanya kaget, Indra Birowo ini merasa bingung dengan sambutan yang sangat luar biasa oleh masyarakat pada sinetron Dunia Terbalik. Indra ini pun merasa masih bingung ketika mengetahui rating sinetronnya yang memasuki episode ke 13 Januari 2017 ini tetap tertinggi.

Padahal hal tersebut bertepatan dengan acara debat calon gubernur dan juga wakil gubernur DKI Jakarta. Indra Birowo ini pun mengatakan Saya juga bingung kenapa bisa begitu, soalnya mungkin karena ada perubahan (warna baru) juga ya. Jadi ya itu dia, gue bingung kenapa bisa segitu. Kemarin juga ada debat cagub tapi kita ratingnya tetap tinggi, bingung juga.

Kelebihan dari sinetron Dunia Terbalik di banding dengan sinetron yang lain, menurut Indra Birowo adalah kesabaran tim produksi dalam melakukan proses syuting, ia juga mengatakan Menurut saya, sih, si pembuatnya cukup sabar, dia tidak menggunakan asas buru-buru. Mereka memang mikirin adegan yang bersahaja, flow yang tidak grasak grusuk, terus tidak buru-buru.

Indra Birowo melanjutkan selain faktor kesabaran , aaaaaahl lain yang membuat Dunia Terbalik ini begituberbeda adalah ketelitian sutradara dan timnya dalam menyatukan karakter – karakter unik di sinetron tersebut.

Baca juga :

Felicya Angelista Cerita Soal ‘Enaknya’ Syuting di Sinetron Dunia Terbalik yang Bisa Disambi Kuliah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY