Ayu Ting Ting Dicibir Pamer Lagi Sholat Demi Dapatkan Raffi Ahmad, Umi Kalsum Tak Terima Laknat Netizen!

0
2795
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/mom_ayting92_

Ayu Ting Ting Dicibir Pamer Lagi Sholat Demi Dapatkan Raffi Ahmad, Umi Kalsum Tak Terima Laknat Netizen!

Lensaremaja.com – Pedangdut yang bernama Ayu Ting Ting terus – terusan menjadi perbincangan para netizen. Ia selalu menuai banyak cibiran dan hujatan baik tentang apapun yang telah di lakukan maupun mengenai pernampilannya dalam beberapa kesempatan.

Netizen seolah tak pernah bosan untuk membicarakan dan juga mengkritik berbagai hal yang berhubungan dengan pelantun Sambalado ini. namun tak hanya Ayu Ting Ting saja, bahkan keluarganya pun ikut – ikutan menjadi bahan bully netizen di media sosial.

Yang terharu ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini kena semprot netizen setelah sang ibunda  yang bernama Umi Kalsum ini memamerkan foto Ayu Ting Ting yang sedang menggunakan mukena setelah sholat.

Dalam foto yang di unggah dalam akun instagfram @mom_ayting92_ ini terlihat Ayu Ting Ting yang tampil cantik dalam balutan mukena, iapun nampak seperti wanita Muslimah dan religious. Dalam keterangan foto yang di unggah oleh Umi Kalsum ini, ibunda Ayu pun mengungkaopkan rasa syukur karena putrinya saat ini tetap menjalankan ibadah Sholat disela – sela kesibukannya.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/mom_ayting92_

Akun Instagram Milik Umi Kalsum ini menuliskan keterangan fotonya, Alhmdllah walaupun sibuk shalat kmu g tinggal semoga Allah lindungin kmu nak sehat sellu nak, (love), aminn.

Lagi – lagi, niat baik sang ibunda menyemangati sang anak, Ayu Ting Ting ini untuk tetap beribadah kepada Yang Maha Esa justru di tanggapoi negatif oleh para netizen. Mereka justru membanjiri kolom komentar dengan cibiran dan juga sindiran pedas.

Manurut para netizen, Umi Kalsu dan Ayu Ting Ting ini melakukan Riya’ alias pamer. Ada juga yang menyindir Ayu Sholat untuk mendapatkan Raffi Ahmad yang memang sebelumnya di kabarkan dekat dengan Ayu bahkan sampai – sampai di kabarkan memiliki hubungan spesial.

“Ini mah riya astagfirullah aja deh dengan keluarga ini ! Sembunyikanlah ibadahmu sama seperti AIBmu @mom_ayting92_ semoga ibadah kalian sekeluarga di terima Oleh Allah SWT dan semoga gelar HJnya amanah,” komentar seorang netizen.

Baca juga :

Mengintip Aura Keibuan Ayu Ting Ting Terpancar Ketika ‘Kelonin’ Bilqis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY