Sempat Dikritik, Ammar Zoni Kini Sukses Bikin Fans Anak Jalanan Move On dari Kisah Cinta ‘ReBoy’ Natasha Wilona dan Stefan William!

0
7282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni,,,
[email protected] _rcti

Sempat Dikritik, Ammar Zoni Kini Sukses Bikin Fans Anak Jalanan Move On dari Kisah Cinta ‘ReBoy’ Natasha Wilona dan Stefan William!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan melalui perjalanan yang cukup panjang hingga bisa menjadi tontonan nomor satu ini cukup di gandrungi banyak remaja. Banyak yang menjadi daya tarik dari sinetron satu ini untuk di saksikan.

Salah sayunya Anak Jalanan yang menawarkan kisah cinta dua karakter utamanya. Mengusung tama cerita cinta di kalangan anak muda, sinetron ini pun cukup banyak di gandrungi di kalangan para remaja.

Awalnya sinetron anak jalanan ini menyuguhkan kisah asmara diantara Stefan William yang berperan sebagai Boy dan Reva yang di mainkan oleh Natasha Wilona. Namun karena sebuah skandal dan kontroversi membuat Stefan ini memilih untuk keluar dari sinetron anak jalanan yang telah membesarkan namanya saat ini.

Meski begitu tak lantas membuat performa sinetron Anak jalanan di RCTIini keok, pasalnya meski tak di bintangi oleh Stefan william lagi, sinetron Anak Jalanan ini akhirnya menggaet aktor ganteng yang bernama Ammar Zoni untuk dipasangkan bersama Natasha Wilona sebagai bintang utama.

Ammar Zoni,,
[email protected] _rcti

Banyak dari para fans yang sempat meragukan chemistry Ammar Zoni yang berperan sebagai Rocky ini. namun siapa yang menyangka jika perlahan akting Ammar Zoni dan Juga Natasha Wilona ini justri berhasil membius para pemirsa setia anak jalanan.

Bahkan untuk menepis keraguan para fans anak jalanan, shemistry Ammar Zoni dan Natasha Wilona ini pun terlihat semakin kuat. Hal tersebut terlihat di adegan keduanya di episode terbaru Anak Jalanan yang menampilkan kemesraan Reva dan Rocky ini.

Di akun instagramn milik anak jalanan RCTI ini mengunggah sebuah cuplikan anak jalanan pada 20 Januari 2017 yang menampilkan adegan romantis Reva dan Rocky ini yang di jamin bikin baper ini. reva dan Rocky ini terlihat berboncengan dengan menaiki motor rocky yang Harley itu dengan mesra.

Adegan tersebut pun tentu saja mengingatkan penonton dengan kemesraaan Reva dan Boy dulu, meski begitu chemistry reva dan Rocky ini tak kalah seru dan menarik dengan adegan Reva dan Boy dulu.

Baca juga :

Natasha Wilona Bintangi ‘Anak Sekolahan’, Ammar Zoni Dipasangkan dengan Ranty Maria di ‘Anak Langit’ SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY