Beredar Foto Ayu Ting Ting Rebahan Mesra di Pangkuan Kim Soo Hyun, Begini Reaksi Netizen!

0
1089
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Viva

Beredar Foto Ayu Ting Ting Rebahan Mesra di Pangkuan Kim Soo Hyun, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com – Popularitas pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting saat ini tengah melejit. Meskipun populer hingga saat ini wanita yang memiliki anak satu ini menjalani kehidupannya sendiri.

Pasca putus dari bintang Hollywood yang bernama Shaheer Sheikh ini, Ayu Ting Ting belum terlihat dekat dengan pria lain. Tak heran jika banyak para fans Ayu yang mulai menjodohkan sang idolanya tersebut.

Beberapa artis pria sempat menjadi bahan perjodohan Ayu oleh para fansnya. Sebut saja Ivan Gunawan, Tarra Budiman, Robby Purba hingga baim wong. Namun baru – baru ini, Perjodohan Ayu Ting Ting ini dengan bintang Korea Selatan yang bernama Kim Soo Hyun membuat netter kembali heboh.

Dalam unggahan foto yang telah beredar luas di media sosial, Ayu Ting Ting ini nampak cantik menggunakan gaun berwarna cokelat keemasan tersebut. Dengan menunjukkan wajah yang sendu, Ayu ini merebahkan kepalanya di dada Kim Soo Hyun.

Ayu Ting Ting,,
Copyright©Wowkeren

Sedangkan kim Soo Hyun sendiri menatap ke arah kepala Ayu Ting Ting. Foto mesra Janda Beranak satu dan Kim Soo Hyun ini ternyata hasil editan para fans. Tak pelak, pelantun lagu Sambalado ini pun langsung menjadi sasaran hujatan para netter yang melihatnya.

Sebagian netter lainnya bahkan mencibir kelakuan fans Ayu Ting Ting yang telah mengedit foto mesra Ayu dengan Kim Soo Hyun tersebut. Beragam komentar pedas pun langsung di berikan terkait unggahan foto mesra Ayu dengan bintang Korea Selatan tersebut.

“Dihh ga rela guee bias gue ditemplokin ubul.. Aduhh balajaer halu lo mkn parah yah.. Berobat gihhh,” cibir pemilik akun @ichaputry_ra**a. “Gak ada kerjaan yaa edit sampai maksa gitu sama KSH…” sahut akun @pohacide***512. “ASTAGFIRULLAH, AMIT AMIT… BALA JAERRRRR KEBANGETAN EDITNYAAA… JAHARAAAAA… AMIT AMIIITTTTT,” tambah akun @ane.se**ia dengan penuh emosi.

Namun sementara itu, foto Ayu Ting Ting ini memang sering kali menjadi bahan editan para fansnya. Sebelumnya Ayu ini sempat diedit fotonya yang tengah bersama aktor korea yang sangat populer yaitu Lee Min Ho.

Baca juga :

Kelewat Cantik, Foto Ayu Ting Ting Promosi Bisnis Baru Ini Disindir Netizen Editan Tingkat Dewa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY