Makin Memanas, Atalarik Syah Laporkan Tsania Marwa ke Polisi!

0
346
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©KapanLagi

Makin Memanas, Atalarik Syah Laporkan Tsania Marwa ke Polisi!

Lensaremaja.com Bintang – Kasus perceraian mereka berdua nampaknya semakin panas. Lewat kuasa hukumnya, Atalarik Syah telah mengaku menyayangkan sikap sang istri, yakni Tsania Marwa yang telah datang ke rumahnya dengan membawa seorang polisi.

Terlebih lagi, pada saat itu Atalarik Syah pun sedang tak ada di rumah. dan atas kejadian tersebut, Atalarik pun kini melaporkan Tsania Marwa ke Mapolres Kota Bogor, dengan dugaan perbuatan yang tak menyenangkan.

Pada saat dihubungi melalui sambungan telepon, pada hari Senin, 17 April 2017, Junaedi yang tak lain adalah kuasa hukum dari Atalarik Syah telah mengatakan jika dirinya sudah melaporkan ke polisi, pasal 335, perbuatan tidak menyenangkan. Dan itu minggu lalu pada tanggal 11 pada saat Arik menjalani ibadah Umroh.

Junaedi sendiri pun tak mengetahui alasan Tsania Marwa mendatangi rumah kliennya dengan membawa seorang polisi. Menurut sebuah info yang telah dirinya dapat, Tsania memaksa untuk bisa masuk ke dalam rumah suaminya itu.

Tsania Marwa
Copyright©Sidomi

Tsania pun juga telah diduga sempat mengatakan kata-kata yang berisi nada ancaman. Junaedi mengatakan jika Tsania mengancam. Junaedi pun juga tak tau sebenarnya apa yang diinginkan oleh Tsania.

Menurut Junaedi sendiri, tak perlu adanya pertemuan antara Atalarik Syah dan Tsania atas kejadian yang telah terjadi ini. Justru dirinya pun mengharapkan oertemuan tersebut cukup dilakukan di Pengadilan Agama.

Tsania telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Masalah prinsip telah diakui oleh Tsania sebagai penyebab dia mengajukan gugatan cerai pada sang suami ke PA.

Sebagai seorang istri, Tsania pun tak mau membuka aib suaminya itu di dalam rumah tangga. Karenanya, dirinya pun berharap jika semuanya dapat dibuktikan di Pengadilan, selama dalam proses perceraian dilakukan. Tsania pun tak mau mencari pembenaran pribadi.

Keputusan Tsania untuk berpisah dengan sang suami lantaran masalah dalam rumah tangganya itu sudah sangat berlarut. Bahkan karena adanya masalah tersebut, tak hanya mengenai psikis Tsania saja yang telah terkena dampaknya, akan tetapi juga dengan fisiknya.

Baca Juga Heboh, Beredar Video Tsania Marwa Datangi Rumah Atalarik Syah dengan Membawa Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY