Heboh, Beredar Video Tsania Marwa Datangi Rumah Atalarik Syah dengan Membawa Polisi!

0
287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©storibriti

Heboh, Beredar Video Tsania Marwa Datangi Rumah Atalarik Syah dengan Membawa Polisi!

Lensaremaja.com – Kali Ini masih terkait dengan perceraian Tsania Marwa dan Atalarick Syach. Yang menuai babak baru setelah menjalani sidang perdana beberapa waktu yang lalu. Minggu ini, tersebar video dimana Marwa berkunjung kerumah Arik sempat membuat heboh dunia hiburan Tanah Air.

Bukan hanya sekedar datang seorang dirim Tsania Marwa terlibat cek – cok dengan salah seorang dari balik pagar Rumah Atalarick Syach.

“Arik lagi ngga ada dan saya dipesenin pesen ngga boleh ada orang masuk kalau Arik lagi ngga ada,”ucap orang yang ada dibalik pagar.

“Ingat ya elu yang udah kabur,”sambung salah satu orang yang ada didalam rumah.

“Siapa yang kabur, elu tahu ceritanya apa engga?,” tanya Marwa kepada salah seorang itu.

“Nggak usah ngomong soal cerita deh,”tegas orang ya ada didalam.

Setelah berdebat sebentar dan ternyata dirinya tidak berhasil masuk kedalam rumah Arik, Tsania Marwa pun langsung bergegas pergi.

Tsania Marwa
copyright©lambeturah

“Ingat ya pak secara baik – baik sudah tidak bisa lagi masuk,”ungkap Tsania Marwa sambil bicara dengan seorang polisi yang dibawanya untuk menemani kerumah Atalarick Syach.

Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari kedua belah pihak yang di duga video tersebut memang benar Tsania Marwa dan salah seorang dirumah Arik. Terlihat Marwa sangat emosi ketika dirinya tidak berhasil juga untuk masuk kedalam rumah tersebut.

Menahan rindu karena tidak bisa bertemu dengan sang buah hati, mungkun suatu hal yang memang sangat dirasakan oleh seorang ibu yang telah melahirkan anak kandungnya. Sedih dan kecewa juga di rasakan oleh Marwa, hingga berbagai cara dilakukan olehnya.

Memang beberapa waktu yang lalu dirinya sudah berhasil bertemu dengan Syarief dan Shabira dan tinggal bersama dirumah ibunda Marwa. Beberapa hari kemudian, Atalarick menjemput dirumah ibunda Marwa, namun ditengah jalan Marwa turun dan kembali lagi pulang kerumah orang tuanya.

Baca Juga Kedua Anak Diambil Paksa Atalarik Syah, Tsania Marwa Akan Lakukan Langkah Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY