Beberkan Ritual Ranjang, Ternyata Tsania Marwa Lebih Banyak Memendam Masalah Semenjak Jadi Istri Atalarik Syach!

0
8521
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa,
Ysania Marwa

Beberkan Ritual Ranjang, Ternyata Tsania Marwa Lebih Banyak Memendam Masalah Semenjak Jadi Istri Atalarik Syach!

Lensaremaja.comTsania Marwa menjadi pusat perhatian di Pengadilan Agama Cibinong ketika menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Atalarik Syah. Meskipun sesekali mengumbar senyum, tak bisa di pungkiri raut menyiratkan ia sedang memikul beban.

Tsania Marwa ini pun juga mengatakan Saya tidak terburu-buru mengambil keputusan untuk menggugat cerai Mas Arik. Saya sudah berpikir panjang. Marwa pun sadar keputusan ini pasti mengagetkan banyak orang, mengingat ia dan Atalarik ini di kenal sebagai pasangan artis yang hidup bahagia meskipun usia mereka berdua ini terpaut 18 tahun.

Pemain Sinetron Putri Yang Di tukar ini pun juga menjelaskan Selama ini rumah tangga saya dan Mas Arik terlihat baik-baik saja dari luar. Padahal namanya rumah tangga, kami sering bertengkar.

Sejak menikah pada 10 Februari 2012, Tsania Marwa ini memendam sendiri ketika tengah bersitegang dengan sang suami. Beban makin berat dan ketika ia sudah tak tahan lagi ia pun langsung menggugat cerai.

Ysania Marwa
Copyright©Liputan6

Tsania Marwa pun mengatakan Tidak mungkin masalah pribadi saya share kepada orang lain. Selama ini saya sudah mencoba bertahan, untuk tidak menyerah. Ini sudah mentok, makanya saya memutuskan untuk bercerai saja. Inti masalah saya dan Mas Arik, perbedaan prinsip yang sudah tidak bisa disatukan lagi. Bukan karena kehadiran orang ketiga atau kekerasan dalam rumah tangga.

Kuasa Hukum Tsania Marwa yang bernama Rizam Tadjoedin, S.H ini mengatakan Mereka bercerai karena volume keributan semakin sering. Sifat-sifat Arik yang emosional, arogan, dan keras membuat Marwa terpukul. Kata-kata itu lebih jahat daripada tangan, sepertinya pintu maaf sudah tertutup untuk Arik.

Namun kabarnya Sebisa mungkin Atalarik Syah ini mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan tsania Marwa. Namun marwa sendiri bersikukuh untuk mengakhiri kisah dan hubungannya bersama Atalarik.

Bahkan keluarga kedua belah pihak pun sepertinya sudah menerima keputusan ini. Bahkan ibu marwa yang bernama Silvia Mahrie ini setia mendampingi sang putri saat memasuki ruang sidang pengadilan Agama, Cibinong.

Baca juga :

Tak Ingin Cerai dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach Minta Bantuan Doa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY