Tak Ingin Cerai dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach Minta Bantuan Doa!

0
874
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Atalarick Syach
copyright©storibriti

Tak Ingin Cerai dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach Minta Bantuan Doa!

Lensaremaja.com – Sampai kini Atalarick Syach masih berupaya untuk mempertahankan rumah tangga dengan Tsania Mrawa. Pernikahan yang sudah berjalan 5 tahun, kini diguncang badai. Melalui kuasa hukumnya, Junaidi, S.H, menyampaikan jika Atalarick tidak memiliki alasan untuk brcerai.

Suami Tsania Marwa itu terus berusaha untuk mencapai tujuan pernikahan yaitu kebahagiaan. Bukan karena kebahagiaannya dengan Tsania namun juga memikirkan anak – anak yang masih berusia anak – anak.

“Arik juga memandang (mempertimbangkan) anak – anak mereka,” ungkap Junaidi.

Sampai sidang perdananya yang sudah berlangsung, Atalarick Syach belum pernah sekali pun membaca surat gugatan yang ditujukan kepadanya. Bahkan saat dibacakan oleh sang pengacara, Arik sangat terpukul dan sempat drop.

“Saya yang membacakan isi surat gugatan itu, Arik sangat terpukul. (untung) tidak sampai jatuh sakit, hanya saja drop,”jelas Junaidi.

Dan saat ini Atalarick Syach tinggal bersama anak – anak mereka dikediamannya kawasan Cibinong, sementara itu Tsania Marwa berada di rumah orang tuanya di Jakarta Barat.

Atalarick Syach
copyright©bintang

“Arik sudah berusaha membujuk Marwa untuk pulang kembali ke rumah mereka tetapi Marwa tidak mau,”ujar kuasa hukum Arik.

Tsania Marwa sekali waktu bersedia pulang ke Cibinong, ketika Arik menemuinya di rumah orang tuanya. Namun, ditengah jalan ia meminta turun dari mobil. “Dia kembali kerumah orangtuanya,”cerita Junaidi.

Sesaat sebelum Arik bertolak ke Tanah Suci, Atalarick Syach mengunggah sebuah video pada akun facebook pribadinya. Ia menjelaskan mengapa belum bicara tentang perceraiannya dengan Tsania Marwa.

“Halo semua teman, fansm dan rekan wartawan. Bukan saya tidak mau menjawab tentang perceraian tetapi saya mau berangkat umrah untuk mencari jawaban masalah ini. seharusnya saya memang pergi umrah bersama istri saya, tetapi karena ada gugatan, istri saya tidak jadi ikut. Tolong bantu saya dengan doa ya,”ungkap Atalarick beberapa waktu lalu sebelum berangkat Umrah.

Hal tersebut menunjukkan jika Arik memang tidak ingin bercerai dengan sang istri. Namun, Tsania tetap bersikukuh untuk meminta bercerai dengan Arik.

Baca Juga Sebelum Umrah, Atalarik Syach Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Tsania Marwa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY