Sebelum Gugat Cerai Atalarik Syach, Ternyata Tsania Marwa Sudah Tak Pulang Selama 3 Minggu!

0
588
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©twitter

Sebelum Gugat Cerai Atalarik Syach, Ternyata Tsania Marwa Sudah Tak Pulang Selama 3 Minggu!

Lensaremaja.com – Langkah perceraian yang diambil Tsania Marwa cukup mengejutkan publik. Dirinya menggugat cerai Atalarik Syach ke Pengadilan Agama Ciinong, Jawa Barat pada 14 Maret 2017 lalu. Pernikahan yang dijalani selama lima tahun dan hampir tidak pernah diterpa gosip miring.

Junaidi SH, salah satu pengacara yang ditunjuk oleh Atalarick Syach guna menangani perkara perceraianya ini juga sangat tidak percaya mendengar gugatan yang dilayangkan oleh Tsani Marwa.

“Yang pertama saya mau jawab kalau pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik baik – baik saja 100 persen benar. Saya beberapa kali kerumahnya mereka punya rumah tangga yang sangat harmonis selama lima tahun, dan terlihat mereka keluarga yang bahagia,” ungkap Junaidi, Senin (3/4).

Junaidi menjelaskan jika persoalan rumah tangga clientnya tersebut bermula beberapa pekan lalu saat Tsani Marwa tiba – tiba meninggalkan rumah tanpa seizin Atalarik Syach selaku sang suami yaitu kepala rumah tangga.

“Marwah kleuar dari rumah hampir tiga minggu. Makanya kalau percekcokan nggak ada. Percekcokan justru terjadi saat dia nggak pulang – pulang itu,” lanjut Janaidi.

Tsania Marwa
copyright©brilionet

“Kalau rumah tangga ada masalah itu wajar saa. Sama sepeti seorang ibu izin berkunjung ke orang tuanya, kan juga boleh – boleh saha. Tapi kalau sampai tiba – tiba keluar dari rumah, dan pulang – pulang gugat cerai kan itu jadi pertanyaan ada apa sebenarnya,” tambah Juanidi.

Sementara itu sidang perdana perceraian Atalarik dan Tsania Marwa akan digelar pada Selasa (4/4) besok. Junaidi mengatakan akan jika klientnya aka hadir dalam persidangan.

“Sebagai warga negara yang baik, orang digugat ya harus datang ke Pengadilan untuk menyelesaikan masalahnya,”pungkas Junaidi.

Berbeda dengan penjelasan sang pengacara, Atalarick selaku pihak yang telah tergugat memilih untuk bungkam dan menolah ditemui sementara waktu. “Enggak saya enggak mau diberitakan apa – apa,” ucap Atalarick Syach.

Ketika ditanya perihal biduk rumah tangganya yang berada di ujung tanduk, Arik pun memilih untuk segera menghindar dari awak media yang mencari tahu. “Oh enggak tau ya, hubungan rumah tangga kan urusan rumah tangga. Masa saya siarkan? Oke? Ngerti ya?” tutup Atalarick.

Baca Juga Diperlakukan Tak Pantas, Tsania Marwa Beberkan Sikap Buruk Atalarik Syach!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY