Kedua Anak Diambil Paksa Atalarik Syah, Tsania Marwa Akan Lakukan Langkah Ini!

0
322
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©liputan6

Kedua Anak Diambil Paksa Atalarik Syah, Tsania Marwa Akan Lakukan Langkah Ini!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu belakangan publik dipenuhi dengan kabar perceraian Tsania Marwa dan Atalarick Syach yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan bercerai. Hal tersebut terjadi tentunya turut memikirkan dampaknya kepada sang anak, begitu juga yang dirasakan oleh Tsania Marwa.

Sudah satu tahun lebih Marwa tidak bertemu dengan kedua anaknya, Suarief dan Shabira. Tsania Marwa sempat mengajak kedua buah hatinya ikut dengannya menuju rumah kedua orang tuanya pada akhir Februari lalu.

Waktu itu saya membawa anak – anak dan pengasuh mereka yang jumlahnya dua orang. Saya tidak kabur karena saya meminta izin kepada Mas Arik untuk pergi kerumah orang tua,” kata ibu dua anak tersebut.

Dan dua hari berikutnya, Atalarik Syach menyambangi kediaman mertuanya untuk menjemput Tsania Marwa beserta Syairef dan Shabira pulang kerumah. Namun, justru yang terjadi sebaliknya, Arik dan Marwa bertengkat hebat.

Tsania Marwa
copyright©instagram/tsaniamarwa54

Mas Arik punya hak memang untuk mengambil anak – anak tapi memang caranya tidak beretika dengan baik. Tidak perlu saya ceritakan (caranya) ketika dia mencoba menjemput saya dan anak – anak, karena itu cukup menyakitkan bagi saya,”ujar Marwa sambil mengusap air mata.

Tsania Marwa menjelaskan, bukan maksudnya merebut atau bahkan menculik anak – anak dari tangan Arik.

Saya ini ibu yang mengandung dan menyusui mereka, tidak mungkin saya pergi tanpa anak – anak. saya hanya ingin membahagiakan mereka, termasuk saya menggugat cerai Mas Arik untuk kebahagiaan anak – anak juga,”alasan Marwa.

Setelah melayangkan gugatan cerai, Tsania semakin sulit untuk bertemu dengan kedua buah hatinya. Komunikasi dengan Arik pun terputus karena nomor handphone Marwa telah diblokir oleh Atalarick Syach. Namun, Marwa terus berjuang untuk bisa bertemu dengan Syarief dan Shabira.

Jadi saya bertanya tentang kondisi anak – anak kepada kuasa hukum Mas Arik,”ungkap Tsania Marwa.

Saya tidak tau kapan bisa betemu dengan anak – anak. saya sebagai ibu akan berjuang dengan segala cara menemui mereka,” ungkap Marwa yang berjuang demi sang anak. dirinya pun hanya bisa meluapkan semua rasa kepada mereka melalui akun instagramnya.

Baca Juga Beberkan Ritual Ranjang, Ternyata Tsania Marwa Lebih Banyak Memendam Masalah Semenjak Jadi Istri Atalarik Syach!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY