Nurzaman Zein Gelar Acara Tahlilan, Kedua Putri Yana Zein Nampak Tak Hadir!

0
276
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein 2
Copyright©Tribunnews

Nurzaman Zein Gelar Acara Tahlilan, Kedua Putri Yana Zein Nampak Tak Hadir!

Lensaremaja.com – Lima hari sudah artis senior yang bernama Yana Zein ini meninggal dunia karena kanker pay*dara stadium 4 yang diderita sejak tahun 2015 silam. Yana ini meninggal di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis 1 Juni 2017 dini hari.

Untuk mendoakan arwah Yana Zein, pada Senin 5 Juni 2017 malam keluarga Nurzaman ayah Yana ini menggelar tahlilan di rumah salah satu temannya, di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Pada 5 Juni 2017 saat di Pejaten, Jakarta Selatan Nurzaman ini mengatakan, “Iya, untuk almarhumah Yana Zein. Tahlilan untuk memperingati hari ketiga meninggal.”

Rencananya acara tahlilan untuk Yana Zein ini akan diselenggarakan secara bergilir di beberapa rumah kerabat serta teman dekat Almarhumah. Salah satu yang sudah dipastikan akan ikut menyediakan tempat pengajian adalah Linggasuri.

Baca Juga :Ini Alasan Sang Ibu Berikan Izin Jenazah Yana Zein untuk Dimakamkan Secara Islam!

Ayah Yana Zein ini mengatakan, Linggasuri bersedia menjadi tuan rumah untuk acara tahlilan hari ke 40 meninggalnya Yana. Mantan suami Swetlana Zein ini juga mengungkapkan jika tahlilan ini merupakan tradisi keluarga dan agama.

Yana Zein 1
Copyright©Tribunnews

Menurutnya walaupun secara fisik mendiang Yana Zein ini sudah tiada, hubungan dirinya dengan Yana masih bisa dilakukan melalui doa. Ayah kandung Yana ini juga mengatakan, “Iya doa bersama, makan bersama. Doa-doanya ya paling zikir sama doa.”

Acara tahlilan yang di gelar oleh Nurzaman ini dihadiri banyak bapak – bapak dari warga sekitar. Namun kedua anak Yana Zein yang bernama Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine ini tak nampak pada acara tahlilan tersebut.

Baca Juga :Izinkan Makam Yana Zein Dipindahkan, Sang Ayah Berikan Syarat Ini!

Sebelumnya Yana Zein ini sempat melakukan pengobatan di sebuah RS di Tiongkok dan pulang ke Indonesia ini dikabarkan sudah 80 persen sembuh. Namun di Indonesia dalam 4 hari ia pun kembali koma dan di bawa ke RS Mayapada yang akhirnya Yana menghembuskan Nafas terakhirnya pada 1 Juni 2017.

Yana Zein ini meninggalkan dua orang anak yang bernama Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine yang juga sudah tak memiliki ayah karena, Ayahnya sudah di panggil Tuhan duluan karena penyakit Parkinson yang dideritanya.

Baca Juga :Bukan Soal Agama, Ini Alasan Sang Ibu Ngotot Ingin Pindahkan Makam Yana Zein!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here