Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Selasa 6 Juni 2017: Tama Ngamuk di pernikahan Eros dan Tania !

0
332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah CInta 1
Copyright©YouTube

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Selasa 6 Juni 2017: Tama Ngamuk di pernikahan Eros dan Tania !

Lensaremaja.com – Simak kembali cuplikan sinetron berkah Cinta yang semakin seru untuk di saksikan. Apalagi kisah cinta Tania dengahn Eros yang semakin sulit dan selalu ada halangan yang sulit untuk mempersatukan cinta Tania dan Eros.

Namun kali ini sinetron Berkah Cinta menunjukkan kisah pernikahan antara Eros dengan Tania. Ijab kabul pun dimulai namun masih belum di sahkan, ada pria yang menggunakan motor tril datang dan mengacaukan pernikahan Eros dan Tania.

Pria ini pun masuk ke dalam acara pernikahan dengan menggunakan motornya hingga merusak dekorasi dan acara pernikahan Eros dan tania ini. semua tamu undangan pun malah kabur sendiri – sendiri.

Baca Juga :Pemain Sinetron Berkah Cinta Foto Bareng Edisi Ramadhan, Gaya Unyu Donny Michael Jadi Sorotan!

Sinetron Berkah Cinta ini menceritakan jika pria misterius yang menggunakan motor tersebut pun masuk ke dalam acara pernikahan. Hingga membuat kaget semua orang. Semua orang pun bertanya – tanya siapa orang yang merusak acara pernikahan eros dengan Tania ini.

Berkah Cinta 2
Copyright©YouTube

Pria tersebut kemudian turun dari motornya dan membuka helm yang di gunakannya saat itu. Setelah orang itu membuka helm yang di gunakannya, Eros, Tanmia dan semua orang yang ada disitu pun kaget melihat pria tersebut adalah Tama.

Sinetron Berkah Cinta ini menunjukkan di mana semua orang itu sangat terkejut melihat tama dan bertanya kok bisa tama masih hidup. Eros pun juga bingung karena ia mengira jika Tama sudah meninggal.

Baca Juga :Tania dan Tama Resmi Bercerai, Berkah Cinta Tamat?

Kemudian Tama malah memberi salam kepada Tania dan ia berjalan mendekati Tania yang berada di sebelah eros. Tamamalah mengatakan kepada eros apa kamu tak sukla melihat saya masih hidup. Tama pun juga mengatakan jika dirinya lolos dari percobaan pembunuhan yang telah di lakukan oleh Eros.

Sinetron berkah Cinta Namun eros menyangkal dan hal tersebut tan pernah ia lakukan. Namun Tama ini malah menguntir tangan Tania dan membawa tania pergi dari Pernikahannya tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Berkah Cinta saksikan kelanjutan Sinopsis Berkah Cinta episode selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca Juga :Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Senin 5 Juni 2017: Tama Mendadak Muncul Lagi Saat Pernikahan Eros dan Tania!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here