Bintang Mohabbatein Aditi Bhatia Bicara Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Abhishek Verma!

0
411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aditi Bhatia 1
Copyright©Indiatoday

Bintang Mohabbatein Aditi Bhatia Bicara Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Abhishek Verma!

Lensaremaja.com – Serial Mohabbatein mempertemukan Abhishek Verma dan Aditi Bhatia. Abhishek berlakon sebagai Aditya yaitu kakak dari Ruhi yang di mainkan oleh Aditi. Abhishek Verma dan Aditi ini tak hyanya sukses membangun chemistry di depan layar.

Kedekatan mereka berdua juga kabarnya terbawa hingga ke dunia nyata. Kabar yang telah berhembus kencang, Abhishek Verma dan Aditi Bhatia ini sering menghabiskan waktu bersama dan terlibat cinta lokasi.

Saat di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin 5 Juni 2017 malam, Aditi Bhatia ini kembali menegaskan hubungannya dengan Abhishek Vernma ini hanya sebatas teman. Pemeran Ruhi besar ini mengatakan, “Sejujurnya, kami berteman sangat baik. Sangat dekat. Dia jadi kakak saya di dalam cerita, begitu juga di dunia nyata. Kami bersaudara.”

Baca Juga :Tiba di Jakarta, Anita Hassanandani, Aly Goni dan Aditi Bhatia Bintang Serial Mohabbatein Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Aditi Bhatia mengakui dirinya memiliki banyak kesamaan dengan Abhishek Verma ini. hal inilah yang membuat dirinya nyaman bersahabat dan melakukan banyak hal bersama dengan pemeran karakter Aditya ini.

Aditi Bhatia 2
Copyright©Indiatoday

Lebih lanjut dikatakan Aditi Bhatia, seluruh pemain di serial Mohabbatein sudah dianggap sebagai keluarga. Termasuk Karan Patel dan Divyanka Tripathi. Wanita cantik ini mengatakan, “Kami semua sangat dekat. Di luar syuting, saya bahkan memanggil Karan Patel papi.”

Ya kedua bintang India ini memang selalu terlihat bersama dan selalu menggunggah momen kebersamaan mereka di masing – masing akun Media sosial mereka. Wanita cantik yang masih berusi 16 tahun saat iniberada di Indonesia.

Baca Juga :Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Mohabbatein Banjir Kritikan Netizen Usai Pamer Foto Bersama Pria Ini!

Ya Aditi Bhathia bersama pemain serial Mohabbatein seperti Aly Goni, Anita Hassanandani serta Aditi ini menginjakkan kakinya ke Indonesia untuk menyapa dan memeriahkan acara Pesbuker Ramadhan ini.

Tak hanya ketiga binta serial Mohabbatein ini saja, bahkan Shakti Arora, Vichal Singh, Ankit Bhatla ini juga akan memeriahkan acara pesbukers Ramadhan bersama para artis Indonesia sendiri seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Opik, Sapri dan masih banyak lagi pemain yang lainnya.

Baca Juga :Mengintip Kedekatan Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Remaja ‘Mohabbatein’ dengan Abhishek Verma Pemeran Aditya Dewasa di Lokasi Syuting!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here