Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 6 Juni 2017: Faiz Akan Tandatangani Surat Perceraian?

0
287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tuhan Beri Kami Cinta
copyright©youtube

Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 6 Juni 2017: Faiz Akan Tandatangani Surat Perceraian?

Lensaremaja.com Bintang – Menjelang Lebaran tiba berbagai sinetron Ramadhan pun tayang satu persatu. Seperti sinetron baru yang telah tayang di SCTV yang berjudul Tuhan Beri Kami Cinta. Sinetron tersebut dibintangi oleh Dude Herlino dan Citra Kirana.

Baca Juga Tuhan Beri Kami Cinta Tayang Ramadhan, Citra Kirana Rela Puasa di Lokasi Syuting!

Berikut ini sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta episode 6 Juni 2017 :

Fa’iz tidak pernah menyangka sebelumnya jika Maudy akan mencarinya hingga ke kampungnya. Fa’iz ketahukan kalau Maudy mencari samai ke kampungnya itu bisa membahayakan. Mak dan bapak mengetahui masalah Fa’iz yang sebenarnya.

Fa’iz mencoba menghampiri Matyam dan ingin meminjam ponselnya, pada awalnya Maryam merasa ragu untuk meminjamkan akan tetapi dia memberikan ponsel genggamnya itu untuk dipinjam Fa’iz. Fa’iz pun mencoba menghubungi pak Dayat.

Dalam sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini Pak Dayat sedang komunikasi dengan Bu Nur dan Maudy kaget HP nya berdering. Fa’iz mengabarkan pada pak Dayat bahwa Fa’iz baik – baik saja dan sudah kembali kerumah pak RM. Fa’iz juga menanyakan keberadaan Maudy.

Tuhan Beri Kami Cinta
copyright©youtube

Pak dayat mengatakan jika Maudy ada bersamanya dan sempat tidur di kamar Fa’iz dan ia pun terkejut. Maryam mendengar dering suara Hpnya dikamar buru – buru mematikan setrikanya. Dan ternyata telefon itu dari Reynaldi.

Baca Ini Geser ‘Anak Langit’, Ini Jadwal Tayang ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ SCTV!

Reynaldi langsung marah ketika Hpnya diangkat Maryam. Reynaldi mengatakan bahwa sudah dua hari Maryam tidak laporan mengenai Maudy. Maryam pun mengatakan jika dirinya sudah melaporkan tentang Maudy yang mencari Fa’iz, Reynaldi juga meminta informasi yang lain.

Maryam mencoba mengingat – ngingat, dan akhirnya Maryam ingat ada hal penting yang harus dilaporkan kepada Reynaldi. Taitu saat kejadian Maudy dirampok, ada pemuda gagah datang dengan ibunya. Dan sepertinya pria gagah itu telah dijodohkan dengan Maudy.

Maryam melaporkannya dengan nada gugup dengan berbolak- balik melihat kearah pintu seperti takut ada yang mendengarkan. Maudy pyn pulang dengan mengendarai mobilnya. dia mengenakan kacamata hitam dan wajah yang serius.

Maudy bingung mengapa papanya sangat semangat untuk Fa’iz agar segera menandatangani surat perceraiannya. Dirinya berfikir ada kaitannya dengan teman mamanya yang badannya besar dan tinggi itu.

Maudy merasa jika laki – laki seperti itu bukanlah tipenya. Maudy sampaui dirumah, Pak RM sudah menunggu bersama Reynaldi dan juga Fa’iz. Di depan Fa’iz juga sudah ada surat perceraian yang telah disiapkan oleh Pak RM.

Demikian lah Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta Episode 6 Juni 2017!

Baca Juga Sibuk Syuting ‘Tuhan Beri Kami Cinta’, Citra Kirana Sempatkan Tawareh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here