Sibuk Syuting ‘Tuhan Beri Kami Cinta’, Citra Kirana Sempatkan Tawareh!

0
52
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
Copyright©Wowkeren

Sibuk Syuting ‘Tuhan Beri Kami Cinta’, Citra Kirana Sempatkan Tawareh!

Lensaremaja.com – Kesibukan Syuting sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini tak membuat Citra Kirana lupa akan ibadah yang harus ia jalani. Wanita yang sering di panggil Ciki ini menilai, peningkatan kualias ibadah yang tengah ia jalani selama Ramafhan ini memang bermuara pada satu tujuan.

Kedepannya Citra Kirana ini berharap bisa menjadi muslim yang lebih taat lagi, termasuk bisa mendapatkan hidayah untuk segera berhijab. Saat ini wanita cantik ini sedang melakukan syuting di sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang akan di mainkannya dengan Dude Herlino di SCTV.

Citra Kirana pun mengatakan, “Kalau ibadah pasti, nggak hanya bulan ramadan tapi harus rajin dijaga (salat) lima waktunya, paling bulan ramadan ibadahnya lebih giat lagi. Nggak cuma salat, tapi juga harus bisa baca Alquran. Kalau keinginan (berhijab) pasti ada, karena siapa yang tidak ingin lebih baik lagi. Jadi ya aku minta doanya aja dari semuanya.”

Baca Juga :Begini Perasaan Citra Kirana Saat Adu Akting Bareng Sang Kakak di Sinetron ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

Ciki diplot sebaga wanita kota yang hedonis di sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang tayang di bulan Ramadhan ini. Disini Citra tak hanya bermain dengan Dude Herlino saja, namun juga ada beberapa artis – artis ternama Tanah Air.

Citra Kirana,
Copyright©Wowkeren

Dalam sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini, Dude Herlino memerankan karakter guru ngaji dari kampung. Citra Kirana mengatakan, “Saya jadi Maudy. Dia orangnya anak kota banget, gaul banget. Punya adik yang sama aja, suka pergi malam, hedonis banget.”

Baca Juga :Tuhan Beri Kami Cinta Tayang Ramadhan, Citra Kirana Rela Puasa di Lokasi Syuting!

Citra Kirana juga menambahkan dengan mengatakan, jika banyak pesan positif yang bisa dipetik dari sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini. Dia pun juga berharap sinetron garapan SinemArt ini bisa menemani hari – hari pemirsa dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

Citra Kirana mengatakan, “Semoga sinetron Tuhan Beri Kami Cinta bisa memberikan pelajaran, tapi tidak menggurui. Pas baca juga nggak merasa didikte.” Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini juga dimainkan oleh Baim Wong, Erika Putri, Adipura, Dewi Imas, Umar Lubis, Johan Jeihan dan masih banyak lagi pemain ternama dalam sinetron ini.

Baca Juga :Berhijab Lagi, Citra Kirana Makin Cantik di ‘Tuhan Beri Kami Cinta’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY