Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Acara Pembukaan Toko Bisnis Kuenya Didatangi Polisi!

0
240
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina 1
Copyright©Wowkeren

Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Acara Pembukaan Toko Bisnis Kuenya Didatangi Polisi!

Lensaremaja.com – Sabtu 3 Juni 2017 kemarin, Nagita Slavina ini membuka gerai toko kue pertamanya di Depok. Sebelum acara di mulai, para fans ramai berdatangan demi bertemu dengan wanita yang di sapa Gigi ini.

Karena kondisi yang ranai, Kawasan Jl Margonda Raya, Depok ini jadi macet. Polisi pun sempat protes dan kabarnya ingin membubarkan paksa acara tersebut. namun hal tersebut langsung di tepis oleh istri Presenter kondang Tanah Air Raffi Ahmad.

Nagita Slavina ini justriu mengaku sudah bekerja sama dengan pihak yang berwajib demi kelancaran acara tersebut. “Nggak memang kita sudah pakai polisi buat ngejagain,” kata Gigi. “Semuanya lengkap kok izinnya.”

Baca Juga :Ketahuan Akrab Makan Bareng Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Dicibir Cocok Jadi Asisten!

Dalam acara grand opening bisnis kue, Nagita Slavina ini ikut memberikan pelayanan istimewa buat para pembeli. Rencananya Gigi Eat Cake ini juga akan di buka di beberapa kota lainnya melihat antusiasme para pembeli.

Nagita Slavina 2
Copyright©Wowkeren

Nagita Slavina ini juga mengatakan, “Ya memang ikut-ikutan (berbisnis kue). Tapi sebenarnya lebih ke cari peluang bisnis sih. Bedanya kalau yang lain kan untuk oleh-oleh di kota tertentu, kalau aku sih sebenernya lebih ke toko kue biasa. Ya Insya Allah (buka) di seluruh kota. Cuma mulai dari sini dulu (Depok). Bentar lagi ada di Jakarta dan sekitarnya, terus baru keluar kota.”

Baca Juga :Rafathar Sengaja Cium Bibir Arsy, Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Ashanty Banjir Kritikan Netizen!

Bisnis Cake yang di lakukan oleh Ibu satu anak ini pun melaju dengan pesat di awal pertama pembukaan. Tak hanya itu saja, bisnis – bisnis kripik yang di buat oleh Raffi Ahmad ini pun juga sangat berkembang keras.

Tak hanya itu saja, bahkan Bisnis fashion yang di jalani oleh pasangan suami Istri yang masih dikaruniai satu orang anak ini melaju pesat dan sudah ada di berbagai kota di Indonesia. bah itu Nagita sudah buka Gigi ini akan buka toko lagi di mana ya??

Baca Juga :Demi Jaga Stamina Raffi Ahmad, Nagita Slavina Selalu Siapkan Sesuatu Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here