Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 6 Juni 2017: Al Sedih Melihat Anak Pesantren Disiksa, Andra Usulkan Melakukan Penyamaran!

0
245
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©YouTube

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 6 Juni 2017: Al Sedih Melihat Anak Pesantren Disiksa, Andra Usulkan Melakukan Penyamaran!

Lensaremaja.com Bintang – Sinopsis Anak Langit hari ini berawal dari, Jay bertemu di Rohaya di rumah dan langsung bertanya untuk apa Rohaya membeli makanan di restoran yang mahal lantaran tak biasanya seperti itu.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 30 Mei 2017: Vika Menangis Untuk Reno, Rimba Marah Besar Pada Al!

Rohaya nampak mengalihkan Jay dan dia menegur Jay karena berduaan dengan Cici. Jay pun membela diri. Kemudian Jay berkata bahwa kong Dhalim telah meneraktirnya makan, dia pun bertanya apakah ibunya juga bertemu dengan Kong Dhalim. Rohaya pun kemudian berbohong, dan berkata jika ibunya tak bertemu Kong Dhalim.

Rohaya kembali mengalihkan pembicaran dengan membahas bahwa cateringnya mulai sepi, dan tabungan menipis. Jay jadi cemas. Rohaya pun meminta agar Jay mendoakan cateringnya lancar. Al tivba di rumah. Babe dan Enyak bertanya mengapa Al tak pulang dengan Engkong.

Al berkata jika dirinya sedang ada urusan. Enyak menyarankan supaya Al tak mengurusi urusan orang lain. mendengar hal tersebut Al pun langsung diam. Namun, dalam hatinya dia harus tetap menyelidiki anak-anak pesantren yang di siksa.

Anak Langit
Copyright©YouTube

Sinetron Anak Langit Malam Ini di SCTV, Al ke kamar dan dia teringat dengan Vika. Al mencoba menelponnya, namun nomor Vika tak aktif. Al pun mulai menuliskan kata-kata maaf pada Vika dan mengirimnya melalui BBM. Pada saat itu, Andra dan Kei pulang bersama. mereka melihat Engkong sedang memandag foto.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Senin 29 Mei 2017: Vika Berikan Bunga Untuk Semangati Al, Ibu Jae Terima Lamaran Kakek Al

Andra merasa penasaran dan diam-diam akan melihatnya dari belakang, tiba-tiba saja Engkong menoleh dan sangat kaget. Engkong langsung menyembunyikan foto tersebut. Andra dan Kei tertawa, mereka menggoda Engkong lataran tak diperbolehkan melihat foto tersebut.

Anak Langit hari ini, Andra dan Kei masuk ke kamar dan mereka melihat Al. Mereka pun mencoba untuk menghibur Al. Al pun meminta maaf karena dia tak bisa ikut bersama dengan Andra dan Kei. Al pun kemudian menceritakan semua yang dia lihat di pesantren. Andra pun kaget, da mengusulkan pada Al supaya mereka berpura-pura untuk ikut belajar ke pesantren tersebut.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 Mei 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here