Rafathar Sengaja Cium Bibir Arsy, Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Ashanty Banjir Kritikan Netizen!

0
581
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rafathar
copyright©instagram

Rafathar Sengaja Cium Bibir Arsy, Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Ashanty Banjir Kritikan Netizen!

Lensaremaja.com Bintang – Kelucuan anak para artis memang seringkali menjadi sorotan netizen. salah satunya adalah Rafathar putra semata wayang dari artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Balita imut itu belakangan semakin lucu dan meniru jejak sang ayah.

Baca Juga Sebelum Tayang, Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Film Rafathar Dibuat Trilogi!

Tidak hanya dekat dengan anak Gading Martin saja namun Rafathar juga dekat dengan putri Ashanty yaitu Arsy. Dalam sebuah video, tampak pertemuan lucu antara anak semata wayang Raffi dan juga Arsy.

Keduanya terlihat sangat akur dan dengan sangat sopan Arsy mencium tangan Rafathar. Namun yang disayangkan ialah Rafathar dan Arsy juga cium bibir. Meskipun nampak imut netizen menganggap jika hal itu kurang pas jika diperlihatkan di bulan Ramadhan ini.

“Bukannya dilarang, tapi malah ketawa aja, ya Allah itu anak kecil loh.”kata salah satu netizen.

“Anak kecil gak mungkin bisa kayak gitu kalau gak diajarin, zaman sekarang udah modern ya.. bukannya di larang malah di tertawakan, Astagfirullah.”tambah yang lain.

Rafathar
copyright©instagram

“Orang tuanya harus ngelarang. Pasti ini ajaran bapaknya (raffi) asal nanti gedenya gak nyakitin cewe aja ya,”ujar lainnya.

Baca Ini Paksa Rafathar Hadap Kamera, Nagita Slavina Ditegur Fans!

“Gigi harus extra nih ngedidiknya biar gak kebablasan tukang nyosor smpe gede kaya bapaknya, ganjen.”cibir yang lain.

Kedua anak kecil lucu itu diketahui sedang digendong oleh pengasihnya masing – masing karena ada kepentingan bekerja akhirnya mereka pun bertemu setelah bertemu di Mekkah beberapa waktu lalu.

Arsy merupakan anak pertama Ashanty dengan Anang pun sangat lucu dengan segala macam tingkahnya. Awalnya Arsy hanya mencium tangan Rafathar namun tiba – tiba anak pertama Raffi itu nyosor bibir Arsy begitu saja.

Beberapa orang yang disampingnya pun bersorak karena tingkah kedua bocah yang masih balita itu sangat lucu. Video pendek itu juga telah tersebar di media sosial utamanya instagram. Berbagai akun gosip terlihat memposting video pendek tersebut dan berbagai komenta pun berdatangan memenuhi kolom komentar mereka.

Baca Juga Raffi Ahmad Tak Pulang, Nagita Slavina dan Rafathar Tanya Tidur Sama Siapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here