Dituduh Oplas Wajah, Begini Cara Melody Prima Bungkam Cacian Haters!

0
214
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Melody Prima 2
Copyright©Instagram/@melodyprima

Dituduh Oplas Wajah, Begini Cara Melody Prima Bungkam Cacian Haters!

Lensaremaja.com – Pesinetron cantik yang bernama Melody Prima baru – baru ini menjadi sasaran bully netizen di media sosial Instagram. Ini lantaran wajah ibu satu anak itu nampak berbeda dengan wajahnya terdahulu.

Alhasil tuduhan operasi plastik pun sering kali diterimanya di akun Instagram. Melalui akun Instagramnya, Melody Prima ini menjawab tuduhan warganet yang mengatakan melakukan operasi plastik.

Melody Prima ini mengunggah foto dirinya yang sedang menggunakan pakaian putih dan memegang ponselnya itu, seperti sedang menelpon seseorang. Unggahan tersebut disertai dengan caption yang mampu membungkam tudingan warganet tentan operasi plastik yang seperti di tuduhkan itu.

Baca Juga :Geram Dituduh Operasi Plastik, Ariel Tatum Buktikan Bagian Dadanya Asli!

Pada Senin 5 Juni 2017 keterangan foto tersebut, Melody Prima ini menuliskan, ” Hallo, itu tolong yang bilang muka saya Oprasian coba suruh buka google dulu biar bisa ngerti tentang Nose filler, botox, microblading Alis, & extension bulumata. biar ga norak sama perubahan di wajah saya… soalnya saya GA PERNAH OPERASI APAPUN. kecuali melakukan 4 hal diatas tadi 🙂 udah cuma mau ngomong gitu aja.. oke dehh.. bye (tutuptelpon).”

Melody Prima 1
Copyright©Instagram/@melodyprima

Warganet pun langsung memberikan komentar pada unggahan dari istri Tommy Bagus ini. ” Ka melody emang asli cantik dari duluuuu. Sabar ka @melodyprima,” tulis akun @tyaswilda. Sementara akun @ssyifasabrina berkomentar, ” Jgn didengerin kaaa. Kakak kan emang cantik dari dulu hehe,” .

Baca Juga :Begini Kondisi Wajah Nita Thalia yang Terserang Virus Bells Palsy Usai Operasi Plastik!

@intanpandini464 ” Biarin aja ka mereka berpikir yang engga engaa . Hidup hidup kaka yang jalanin kaka ngapain juga dengerin omongan orang toh kaka hidup ga di kasih makan sama mereka ini ya gaa @melodyprima” .

Ya Artis pesinetron cantik ini telah diduga oleh para netizen jika dirinya melakukan operasi pada beberapa bagian wajahnya itu. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Artis cantik berusia 22 tahun ini meminta para netizen untuk membuka Google dan mencari tahu beberapa macam perawatan wajah tanpa dengan melakukan operasi plastik.

Baca Juga :Penampilan Ariel Tatum Mirip Tante-Tante, Untuk Cari Perhatian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here