Promosi Film ‘Real’, Sulli Tampil Menggoda dengan Balutan Outfit Mewah!

0
64
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sulli
Copyright©sidomi

Promosi Film ‘Real’, Sulli Tampil Menggoda dengan Balutan Outfit Mewah!

Lensaremaja.com – Lama tak muncul di layar kaca, belum lama ini Sulli baru saja menyelesaikan project film layar lebarnya bersama dengan aktor tampan Kim Soo Hyun. Memutuskan keluar dari grup f(x) yang melambungkan namanya, artis cantik ini sempat dikenal karena sikap kontr0versialnya.

Baca ini : Heboh, Sulli Eks F(X) Ketahuan Selingkuh dengan Nam Tae Hyun?

Namun siapa sangka jika dibalik hal itu wanita cantik ini malah sukses menjajaki karirnya di dunia entertainment. Selain laris menjadi model ia juga laris dalam job beraktingnya. Dan tentu saja, filmnya bersama Soo Hyun yang bertajuk REAL kali ini begitu menyita perhatian publik.

Sulli
Copyright©koreaboo

Dan yang tak kalah seru, dalam filmnya kali ini mantan kekasih Choiza ini sampai berani tel4njang. Bukan hanya tampil tanpa sehelai busana, pemilik nama asli Choi Jinri ini juga berani melakukan adegan ranjang bersama dengan Kim Soo Hyun.

Sulli
Copyright©koreaboo

Sayangnya film ini sempat dibanjiri hujatan lantaran hasil editingnya yang dinilai tidak memuaskan. Namun semua itu sama sekali tidak mempengaruhi promosi film REAl yang saat ini tengah gencar dilakukan oleh pihak produksi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY