Sinopsis Nakusha ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 19 Juli 2017: Dutta Ceritakan Masa Lalunya Pada Nakusha, Kala Tahu Hubungan Asmara Supriya dan Ravi

0
393
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copyright©Youtube

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 19 Juli 2017: Dutta Ceritakan Masa Lalunya Pada Nakusha, Kala Tahu Hubungan Asmara Supriya dan Ravi

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Dutta yang kembali mengingat kisah masa lalunya. Dutta memergoki Semma kekasihnya tengah bermesraan dengan bosnya yakni Govind. Dutta mengajar Govind namu Semma menghentikannya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 5 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Dutta Selamatkan Keluarga Nakusha, Nakusha Donorkan Darahnya Demi DUtta

Semma menghina Dutta yang tidak memiliki uang. Kemudian Dutta pergi ke danau melihat cincin pertunagannya dan teringat Semma yang berselingkuh darinya. Baji datang dan Dutta mengatakan jika ia ingin memiliki uang yang banyak supaya hidupnya terpandang.

Sinopsis Nakusha
Copyright©Youtube

Baji mengajak Dutta menemui bosnya. Bos tersebut memberi Dutta pistol dan sebuah foto. Dutta dan Baji menghabisi orang dalam foto tersebut dan mendapat imbalan. Lalu Dutta kembali menemui Semma dan menembak Govind. Dutta melemparkan uang di pada Semma dan membakar Govind beserta mobilnya.

Mulai saat itu Dutta sering mendapatkan tawaran untuk menghabisi seseorang. Nakusha yang mendengar semua kisah Dutta tersebut merasa sedih dan menangis. Dutta berkata jika Sahib ingin ia menikah namun dirinya tidak melihat ada cinta di mata Supriya.

Usai pulang Nakku berniat untuk menyatukan DUtta dan Supriya. Di sisi lain Kala Cs tengah berkumpul bersama. Leela mengatakan akan menggagalkan pernikahan Supriya dan Dutta. Saat melakukan persiapan pernikahan, Leela menuju ke pilar tali mandap diikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here