Usai Descendants Of The Sun, Pecinta Drakor Minta Global TV Tayangkan Goblin!

0
367
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Descendants of The Sun
Copyright©Solopos

Usai Descendants Of The Sun, Pecinta Drakor Minta Global TV Tayangkan Goblin!

Lensaremaja.com Bintang – Drama Korea yang berjudul Descendants of The Sun kini telah tayang lagi di layar televisi. Kali ini, kisah dari kapten Yoo Si Jin dan dokter Kang Mo Yeon tersebut telah hadir di Global TV sejak pada hari Senin, 24 Juli 2017.

Baca Juga Rayakan Kabar Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Descendants of the Sun Kembali Ditayangkan!

Walaupun sebelumnya sudah pernah ditayangkan di RCTI, tayangan ulang drama Descendants of The Sun ini nampaknya tetap banyak diminati oleh para pecinta drama Korea. Hal ini terbukti dari perolehan share yang tinggi. Drama tersebut telah memperoleh share sebesar 16,5% pada hari Selasa, 25 Juli 2017.

Pihak dari Global TV pun kemudian menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para pemirsa melalui akun media sosial Instagram. Sementara itu. minat yang ditunjukkan oleh para pemirsa untuk bisa menonton drama Korea nampaknya belum hilang.

Pada kolom komentar salah satu unggahan Descendants of The Sun tersebut, para netizen telah mengungkapkan harapan mereka supaya pihak Global TV menayangkan drama Korea yang lainnya, salah satunya adalah Goblin.

Descendants of The Sun
Copyright©Instagram/@globaltvseru

“Min saran, jangan Cuma DOTS yang ditayangin, drakor yang lainnya juga ya” kata salah seorang netizen.

“kalo DOTS tamat, tayangin Goblin yaaa” sahut netizen yang lainnya.

Baca Ini Terungkap, Awal Kisah Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tumbuh Sebelum ‘Descendants of The Sun’ Tayang!

Tak hanya Goblin saja, salah seorang netizen pun juga meminta agar drama Korea yang berjudul The Legend of The Blue Sea yang telah dibintangi oleh Lee Min Ho pun juga ditayangkan di Global TV. Mereka berharap agar pihak Global TV menayangkan drama dan juga film Korea.

Drama Goblin sendiri memang telah sempat booming di kalangan para pecinta drama Korea beberapa bulan yang lalu. termasuk juga di negara Indonesia. Bahkan juga sempat akan dibuatkan Goblin versi sinetron walupun banyak yang telah menentangnya.

Chemistry yang telah diciptakan oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun dalam drama Goblin memang benar-benar membuat para penontonnya merasa terbawa perasaan. Jadi kita nantikan saja apakah Global TV akan menanyangkan drama Korea lagi atau tidak.

Baca Juga Mulai dari Descendants Of The Sun Jealousy Incarnate, Inilah 5 Adegan Ciuman Paling Hot Drama Korea 2016!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here