Ini Permintaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kepada Fans Jelang Pernikahan!

0
248
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki, Song Hye Kyo
Copyright©Instagram

Ini Permintaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kepada Fans Jelang Pernikahan!

Lensaremaja.com –  Saat ini pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang tengah menjadi topik terbaik untuk dibicarakan. Apalagi saat ini keduanya tengah dibuk mengurus segala persiapan untuk pesta pernikahan mereka yang rencananya akan digelar pada akhir Oktober 2017 mendatang.

Baca ini : Song Joong Ki Ungkap Alasan Ingin Cepat Menikah dengan Song Hye Kyo!

Menjelang hari bahagianya nanti, Song Song Couple ini juga memiliki sebuah permintaan loh untuk para penggemarnya !. Mereka berharap sekali mendapatkan dukungan dari para fans setianya. Apalagi sebentar lagi keduanya juga akan bersatu.

Song Joong Ki, Song Hye Kyo
Copyright©Instagram

Dikutip dari CBS News, Song Hye Kyo mengatakan jika ia ingin orang yang mengetahui pernikahan mereka untuk yang pertama kali adalah penggemar. Namun ia terpaksa harus berhati-hati dalam mengatakan berita tersebut, mengingat kebahagiaan tersebut bukan hanya dia yang merasakan.

“Aku ingin penggemar menjadi pihak pertama yang mengetahui pernikahan kami. Namun karena ini bukan hanya kabar bahagia buatku saja, aku juga harus lebih berhati-hati membagikannya. Aku juga harus berdikusi dengannya. Kini, kami sudah menjadi satu”.

Kekasih Song Joong Ki ini mengaku gugup saat mengumumkan tentang kabar bahagianya ini. Apalagi kabar tersebut begitu mendadak. Namun ia snagat berterima kasih untuk para penggemar yang  rela bersabar untuknya.

Baca ini : Segera Menikahi Song Hye Kyo, Begini Jawaban Song Joong Ki Saat Ditanya Soal Anak!

“Jujur saja, aku sangat gugup saat mengumumkan kabar ini. Semua ini terasa sangat mendadak. Aku yakin kalian akan mendukungku secara penuh. Aku juga percaya kalian akan menghargai keputusanku”.

Song Song Couple
Copyright©soompi

“Aku sangat berterima kasih kepada kalian yang telah bersabar. Aku tahu, kalian menantiku mengatakan semuanya. Mohon doa dan restu dari kalian semua”.

Selain itu, pemain dokter Kang Mo yeon ini mengatakan jika awalnya ia dan Joong Ki hanyalah rekan kerja namun lama-lama chemistry diantaranya mereka membuat wanita 36 tahun sadar jika ia bisa berbagi juga dengan kekasihnya itu.

“Aku dan Song Joong Ki awalnya hanya rekan kerja. Kami punya chemistry yang baik. Aku sadar kami juga punya banyak kesamaan serta visi dan misi. Aku bahkan bisa berbagi dengannya”.

Baca ini : Song Joong Ki Diprotes Fans Gara-Gara Merokok Sebelum Menikah dengan Song Hye Kyo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here